Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tetangga sebelah saya tidak tahu apa yang sedang dilakukan anak-anaknya

Tetangga sebelah saya tidak tahu apa yang sedang dilakukan anak-anaknya

Anggota Slate Plus mendapatkan lebih banyak lagi Perawatan dan nutrisi setiap minggu. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang anak-anak, mengasuh anak, atau kehidupan keluarga? Kirimkan ke sini!

Perawatan dan Nutrisi yang terhormat,

Saya seorang guru yang keluar untuk musim panas. Anak-anak tetangga saya, yang usianya hampir sama dengan saya (9 dan 10 tahun), mengetuk pintu rumah saya setiap pagi sekitar jam 9 pagi.

Saya bukan orang yang suka bangun pagi, dan saya suka menikmati waktu tidur saya. Anak-anak saya mengetahui hal ini tentang ibu mereka, dan terkadang mereka juga tidur hingga larut malam, namun meskipun mereka sudah bangun, mereka pasti belum siap untuk ditemani. Anak-anak mengetuk pintu saya sepanjang hari. Seringkali mereka belum makan di rumah dan enggan keluar ketika saya sedang menyiapkan makanan untuk anak-anak saya atau ketika saya hanya ingin mereka pulang. Ibunya bekerja pada malam hari dan tidur pada siang hari, sehingga ia mungkin tidak sepenuhnya menyadari perilaku/rutinitas anak-anaknya. Bagaimana cara menetapkan batasan dengan sopan tanpa terlihat kasar atau egois?

-Rumah untuk musim panas

rumah sayang,

Anda dapat menetapkan batasan dengan anak-anak Anda dengan cara yang sopan dengan memberi tahu mereka secara jelas – dan bahkan mungkin menggantungkan tanda di pintu yang bertuliskan – bahwa mereka tidak boleh mengetuk pintu Anda sebelum…yah, jam berapa pun yang Anda pilih. Katakan kepada mereka bahwa sama seperti mereka tahu mereka tidak akan membangunkan ibu, Anda juga tidak ingin membangunkan mereka. Dan tolong katakan.

Namun lebih dari itu, yang membuat saya khawatir adalah Anda memiliki dua anak kecil yang tinggal di sebelah Anda yang tidak mendapatkan makanan atau perawatan apa pun sepanjang hari. Dan satu-satunya kekhawatiran Anda (tampaknya) adalah mereka tidak mengolok-olok Anda demi makanan atau perhatian. Apakah anak-anak Anda senang bermain dengan mereka? (Bagi putri saya, pada usia itu, memiliki teman-teman tetangga seusianya adalah sebuah anugerah: Mereka bisa bermain kapan pun mereka mau, tanpa harus bergantung pada orang tua untuk mengatur teman bermain. Apakah anak-anak tetangga adalah orang-orang yang selalu ia datangi? Anda tidak ‘Tidak perlu menjauh darinya untuk melihat apakah dia harus menyingkir? Belum tentu, tetapi mereka adalah sahabatnya, selalu tersedia, dan anak-anak senang memiliki teman untuk diajak pergi.) Jika anak-anak Anda menginginkannya untuk bermain dengan mereka. Anak-anak tetangga, apakah akan membunuhmu jika bersikap baik dan murah hati kepada mereka?

Sekarang, jika Anda punya anak-anak Jika Anda kesal, itu akan berbeda. Jadi bicarakan dengan anak Anda tentang hal ini sebelum Anda melakukan apa pun selain memasang tanda “Jangan Ganggu Sampai Tengah Hari”. Dan yang saya maksud dengan “apa pun tentang ini”. keduanya Menetapkan lebih banyak batasan, atas permintaan anak Anda, mengizinkan anak-anak yang kelaparan untuk tinggal untuk makan malam atau camilan, dan memikirkan tentang apa yang Anda katakan tentang keengganan mereka untuk pulang ketika Anda “hanya ingin mereka pergi”. Ini tampaknya kasar bagi saya. Mereka tidak mau pulang. anak-anak. Mereka dibiarkan sendiri sepanjang hari. Apakah tanggung jawab Anda untuk merawatnya? Tidak, tapi apakah itu menyenangkan? Bagus-Jika Anda mengizinkan mereka menikmati keramahtamahan Anda (sekali lagi, jika anak-anak Anda senang dengan status quo)? Tentu saja akan demikian. Selalu lebih baik berbuat baik daripada tidak.

READ  Lagu Cinta Ikan dan Pertarungan Modern: Perpustakaan Audio Bawah Laut untuk Mengungkapkan Bahasa Terdalam | Hewan liar

—Michelle

Tips lainnya dari Slate

Anakku yang berusia 13 tahun tidak berhenti menyelinap di belakangku dan membuatku takut. Menurutnya itu lucu. Tapi saya menderita PTSD dan menurut saya ini tidak menyenangkan. Saya dengan tegas menyuruhnya untuk berhenti, dan mencoba melakukan percakapan yang lebih jujur ​​dengannya tentang betapa hal ini mengganggu saya dan mengapa, namun tidak ada yang berhasil – dia hanya tidak peduli.