Temu Ontelis Nasional Dalam Penutupan Peringatan Hari Jadi Kota Blitar

Blitar, Semarak.news - Pemkot Blitar menutup meriah peringatan hari jadi Kota Blitar ke 112 dengan penyelenggaraan temu ontel nasional di Kebon Rojo, Minggu (29/04).

Blitar, Semarak.news – Pemkot Blitar menutup meriah peringatan hari jadi Kota Blitar ke 112 dengan penyelenggaraan temu ontel nasional di Kebon Rojo, Minggu (29/04).

Acara tersebut diikuti oleh pejabat Pemkot Blitar, pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) dan pecinta ontel se-Jawa Timur.

Semakin meriah acara diisi dengan tour keliling kota menggunakan sepeda tua dan sesampainya di garis finish peserta disuguhi dengan pertunjukan dangdut, selain itu Pemkot juga menyediakan kupon undian berhadiah.

Walikota Blitar, M. Samanhudi Anwar mendukung secara penuh kegiatan-kegiatan positif KOSTI dalam membangun semangat persatuan dan nasionalisme melalui komunitas sepeda jadul.

“Walaupun ontelis berasal dari tempat yang berbeda-beda namun tetap satu dan berpegang pada semangat bhineka tunggal Ika” ungkap Samanhudi.

Selain itu dirinya juga mengingatkan seluruh peserta temu ontel nasional akan tetap berpegang pada nilai-nilai persatuan dan tidak terpecah belah hanya karena perbedaan pandangan politik.

“Tahun ini adalah tahun politik, jangan sampai karena masalah politik Ontelis terpecah belah” tambahnya. (HN)

TINGGALKAN BALASAN