Temu Kader Nasdem se-Provinsi Kepulauan Riau

Temu Kader NasDem se-Provinsi Kepulauan Riau [Foto: Dokumentasi]

Batam, Semarak.news – Kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem dalam acara Temu Kader Nasdem Pronvisi Kepulauan Riau di Best Western Panbil Hotel, Batam, Kemarin, Sabtu (31/3/2018). Temu kader Partai Nasdem tersebut dihadiri ribuan orang dari seluruh kader Partai Nasdem baik Kota maupun Kabupaten se-Provinsi Kepulauan Riau

Temu kader partai nasdem membahas berbagai prestasi yang telah diperoleh oleh partai selama beberapa tahun terakhir. Prestasi-prestasi tersebut seperti banyaknya pemimpin daerah di Kepulauan Riau yang merupakan bagian dari anggota Partai Nasdem dan beberapa program yang telah dilaksanakan oleh Partai.

Melalui pejabat daerah yang merupakan kader partai Nasdem, akan selalu membangun Kepulauan Riau menjadi lebih baik dari berbagai aspek. Seperti kata, Ketua DPW Nasdem Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan bahwa, “Dengan melalui Partai Nasdem, pemerintah daerah akan membangun Provinsi Kepulauan Riau menjadi lebih baik dari berbagai aspek, baik budaya, agama, ekonomi dan pendidikan”, ujarnya.

Senada dengan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, mengatakan bahwa “Meskipun Partai Nasdem merupakan Partai yang tergolong masih baru, tapi sekarang partai Nasdem sudah memiliki berbagai perangkat Kader yang bertugas diwilayah Kabupaten maupun Kota dan beberapa intitusi pemerintahan lainnya”, ujar pemilik Metro TV tersebut. Surya Paloh menjelaskan bahwa Partai Nasdem termasuk partai yang cepat berkembang karena memiliki banyak kader yang berprestasi.

Acara tersebut dimulai pada siang hari dengan beberapa hiburan untuk seluruh Kader, seperti tarian Sekapur Sirih oleh sanggar tari Batam serta beberapa lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi lokal Batam. [N]

TINGGALKAN BALASAN