Menkominfo Pastikan Internet di Papua Aman

Menkominfo Pastikan Internet di Papua Aman

0
10
Menkominfo Johnny G Plate Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Sorong, Semarak.News – Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Johnny G. Plate memastikan kondisi internet di Papua dan Papua Barat saat ini ada di posisi aman dan tanpa gangguan, serta terus didorong untuk lebih maju lagi.
“Internet di Papua dan Papua Barat sampai hari ini aman-amén saja. Yang kita kerjakan bukan hanya di Papua kan, sampai saat ini juga kita terus mendorong wilayah terluar, terdepan dan tertinggal, agar internetnya lebih baik dari saat ini,”kata Plate, ketjka ditemui wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Untuk itu, gelar infrastruktur di wilayah-wilayah tertinggal perlu dilakukan, agar daerah-daerah tersebut bisa sama dengan daerah-daerah lain yang memiliki kekuatan internet baik.
“Meskipun memerlukan biaya yang tidak sedikit, tetap kita berusaha mendorong daerah-daerah tertinggal agar internetnya menjadi lebih baik. Bukan hanya Papua yang harus kita fokuskan pembangunan jaringannya, namun dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote harus diperhatikan pula,” ujarnya.
Sumber: Papua barat Pos

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY