Jakarta, Semarak.news – Produk besutan Apple telah memberikan fitur terbaru pada jam tangan canggihnya yakni Apple Watch Series 4 yang dirilis 12 September 2018. Penjualan perangkat ini akan mulai dijual di Inggris pada 21 September 2018.

Fitur seperti Walkie Talkie ini akan melengkapi pengguna agar dapat berbicara langsung dengan pengguna Apple Watch lainnya. Sistem yang digunakan pada fitur terbarunya ini yakni Watch OS 5 yang dimana akan tersemat aplikasi Walkie Talkie.

Aplikasi ini cukup serupa dengan Dick Tracy yang bisa dilihat pada film Power Rangers. Saat aplikasi dijalankan, pengguna akan mendapatkan kartu dengan semua pemilik Apple Watch yang baru saja diajak bicara di bagian atas. Uniknya, pengguna bisa langsung berbicara di pergelangan tangan dimana apple watch dipasang.

Selain itu, pengguna memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pembicaraan melalui penggeser ‘Available’ yang berada di setiap bawah kartu. Ketika pengguna ingin mengaktifkan pembicaraan, tinggal ketuk nama yang ingin diajak bicara dan opsi akan muncul.

Pada bukan september ini juga Apple telah merilis inovasi terbarunya versi smartphone, yakni Iphone XS, Iphone XS Max, dan Iphone XR. (IR) 

LEAVE A REPLY