Sukseskan Pemilu 2019, PMII Langkat Binjai Gelar Dialog Publik

Langkat, Semarak.news – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasisiwa Islam Indonesia (PMII) Langkat Binjai gelar acara Dialog Publik tentang pendidikan politik bagi pemilih pemula dalam mensukseskan pemilu tahun 2019 di aula Syekh H. Abdullah Afiffudin Mas Jam’Iyah Mahmudiyah Tanjungpura Kabupaten Langkat.

Sabtu (28/7) Dialog Publik yang di laksanakan oleh PC PMII Langkat Binjai di ikuti keterwakilan Siswa-Siswi dari masing-masing sekolah yang ada di Kecamatan Tanjungpura, Organisasi – Organisasi seperti Ksei Al-Fath STAI-JM Tanjungpura Pengurus Himpunan Mahasiswa Alwasliyah, SENAT Mahasiswa STAI-JM, Pengurus Cabang GP Ansor Langkat, Pengurus Himpunan Mahasiswa Langkat, PK Himpunan Mahasiswa Islam STAI-JM

Pembukaan Dialog Publik tentang pendidikan politik bagi pemilih pemula dalam mensukseskan pemilu tahun 2019, di buka langsung oleh Gusri Hanafi ketua PC PMII Langkat Binjai mengatakan,” kegiatan kita hari ini ialah Dialog Publik tentang pendidikan politik bagi pemilih pemula dalam mensukseskan pemilu tahun 2019, memilih pemimpin yang jujur, adil dan dapat menampung Aspirasi Masyarakat.

“Suksesnya kegiatan hari ini adalah berkat dukungan dari rekan-rekan yang tergabung di PC PMII Langkat Binjai,PK PMII STAI JM dan PR PMII STAI JM, Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’Iyah Mahmudiyah Tanjungpura, dan juga bekerja sama dengan Media Partner Semarak News, semoga apa yang nanti di sampaikan narasumber dapat memberikan motifasi bagi peserta yang hadir di dalam aula ini sebagai pemilih pemula 2019.

Syahrul Affan,SH.S.Pd.I.MH. sebagai narasumber mengatakan,” pilihlah pemimpin yang baik, kalau dia jahat, pilihlah pemimpin yang jahatnya sedikit, kalau baik semua pilih lah pemimpin yang banyak kebaikannya, bagi saya memilih pemimpin itu adalah sebagai ibadah sebab memilih pemimpin akan di pertanggung jawabkan nantinya, jangan Golput, kerena golput tidak bagus, kita pilihlah pemimpin yang baik agar nanti negara menjadi sejahtra aman adil dan makmur.

 

TINGGALKAN BALASAN