Sinergitas Antara BP Batam dan Kadin Batam, Untuk Meningkatkan Perekonomian di Batam

Penandatangan MoU antara BP Batam dan Kadin Batam dalam Kerjasama Kegiatan Promosi, Investasi, Perdagangan dan Pariwisata berujung dengan tepuk tangan yang meriah. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Kepala BP Batam, Ketua Kadin Batam dan beberapa pejabat Kadin batam lainnya.

Acara penandatanganan ini sebenarnya telah cukup lama diprogramkan oleh BP Batam dan Kadin yang bertujuan dan bertugas untuk memajukan serta meningkatkan perekenomian Batam dengan berbagai sektor. Sektor-sektor tersebut antara lain sektor industri, promosi, investasi, perdagangan dan pariwisata.

Sektor pariwisata di Batam, dinilai sangat potensial untuk meningkatkan perekonomian di Batam yang akhir-akhir ini seingkali mengalami penurunan. Sehingga dengan diadakan kerjasama antara BP Batam dan Kadin Batam diharapkan agar menarik wisatawan untuk berkunjung maupun pengusaha untuk berinvestasi di Batam.

Kerjasama BP Batam dan Kadin Batam merupakan  kegiatan untuk mendukung program dalam meningkatkan perekonomian di Batam serta mendorong pengusaha untuk berinvestasi di Kota Batam. [N]

 

TINGGALKAN BALASAN