Langkat, Semarak.news – Senat Mahasiswa STAI Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura Langkat melakukan aksi solidaritas galang dana untuk korban gempa Palu, Donggola Sulawesi Tengah.

Korban gempa yang terjadi di Palu, Donggola Sulawesi Tengah, terus mendapat simpati dari seluruh masyarakat Indonesia.

Koordinator aksi galang dana untuk korban gempa Palu, Donggola Sulawesi Tengah Riza Ansyari mengatakan bahwa aksi solidaritas yang di lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kita yang lagi berduka cita terkena musibah gempa bumi dan Tsunami di Palu, Donggola Sulawesi Tengah, pengumpulan dana dilakukan di kelas-kelas membawa kotak berupa kedus, pengurus SEMA mendatangi satu persatu sembari mengajak mahasiswa STAI JM untuk memberikan sedikit rezekinya guna membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

Tidak hanya itu kami juga mengajak seluruh mahasiswa dan dosen STAI Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura untuk mengirim kan surah Al-Fatihah sebagai doa untuk korban gempa Palu, Donggola Sulawesi Tengah

Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI-Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura mengatakan bahwa aksi solidaritas galang dana yang di lakukan ini sasaran nya seluruh mahasiswa dan dosen STAI Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura.

“Dalam aksi solidaritas galang dana ini pihaknya, sudah mendapatkan izin dari WAKA III Bid Kemahasiswaan Bunda Dra. Hj. Anida M. MA dan ketua STAI Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura Bapak Syahrul Affan, MH, di mana ketua STAI Jam’iyah Mahmudiyah sangat mendukung penuh aksi solidaritas galang dana yang dilakukan oleh Senat Mahasiswa STAI Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura.” jelas Fuad M Rizky Rambe

“Hasil galang dana yang terkumpul akan diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai. Mudah-mudahan dengan niat baik seluruh mahasiswa STAI Jam’iyah Mahmudiyah dalam membantu saudara-saudara kita dapat meringankan beban yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggola Sulawesi Tengah.” imbuhnya.

LEAVE A REPLY