SEMARAK.NEWS, BLITAR – Ratusan anggota STI (Sehat Tentram Indah) Kota Blitar melakukan senam bersama tiga bulanan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Kota Blitar ke – 112 di lapangan SMA 1 Blitar, Sananwetan, Minggu (22/04) hari ini.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Blitar, M. Samanhudi Anwar yang didampingi oleh Sekertaris Kecamatan Sananwetan, Siswantoro dan Ketua DPC STI Kota Blitar, Heru Santoso.

DPC STI Kota Blitar selalu rutin melaksanakan senam bersama STI Se-Kota Blitar setiap tiga bulan sekali dan dalam tiga bulan mendatang DPC STI akan kembali mengadakan senam bersama di Kecamatan Sukorejo, beber Ketua DPC STI saat penyampaian arahan.

Selain menyampaikan rencana kegiatan DPC STI dalam lingkup regional, Heru juga menginformasikan kepada seluruh anggota STI agar mempersiapkan pertemuan STI nasional yang akan diselenggarakan di Kebun Raya Bogor November mendatang.

“Pertemuan nasional STI selanjutnya akan diadakan di Kebun Raya Bogor, oleh karena itu disampaikan agar anggota STI mempersiapkan diri dan menabung” ucap Heru.

Pada kesempatan itu Heru juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Blitar yang selalu memberikan support dan dukungan kepada DPC STI Kota Blitar baik dalam bentuk moril hingga materil.

Walikota Blitar, M. Samanhudi Anwar juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap semangat anggota STI Kota Blitar.

Sebagai bentuk apresiasinya Walikota juga menyampaikan akan memberikan dukungan kepada DPC STI Kota Blitar dalam menghadapi pertemuan STI nasional November mendatang.

“November akan ada pembagian sepatu dan seragam baru” bebernya. (HN)

TINGGALKAN BALASAN