Semarak.News, Pemilihan Umum Presiden/wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pada tanggal 17 April 2019 telah berjalan dengan baik,demikian pernyataan Sekda Alor, Hopni Bukang.SH diruangannya yang diterima media ini (04/05) siang.

Atas Nama Pemerintah daerah Kabupaten Alor, Seijin Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, Saya Hopni Bukang menyampaikan pernyataan sikap, terkait penyelenggaraan pemilihan umum pada tanggal 17 April 2019 lalu. proses demokrasi yang berjalan di kabupaten Alor, lancar aman, tertib dan terkendali. semua yang dilakukan masyarakat kabupaten Alor itu berkenaan dengan hak-hak politik masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Alor Drs. Yulius Mantaon

Masyarakat melakukan dengan sadar dan dengan berramai-ramai telah ke tempat pemungutan suara ( TPS) dan memberikan hak suara untuk pemimpin bangsa ini dan bagi wakil Rakyat di Senayan Hingga di kabupaten Kota.

Hopni mengatakan berkenaan telah berjalannya proses pemilihan yang aman tertib dan terkendali, atas nama pemerintah daerah kabupaten Alor, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Alor yang telah turut serta memberikan hak politiknya untuk memilih pemimpin bangsa Indonesia 5 tahun kedepan, baik itu Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota periode 2019- 2024 ucap Sekda Alor Hopni Bukang.

Hopni mengatakan mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kabupaten Alor dapat di manfaatkan oleh pemimpin bangsa negara ini dan wakil rakyat untuk kesejahteraan rakyat.

Hopni mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawal proses ini hingga sampai diLantiknya Presiden/wakil presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi,DPRD kabupaten Alor.

Terpisah Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Alor, Yulius Mantaon di ruangannya, menyampaikan proses penyelenggaraan pemilu 17 April 2019 telah berjalan dengan aman,damai jujur, transparan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Mantaon juga menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu,Polri,dan semua elemen yang terlibat serta seluruh masyarakat kabupaten Alor yang telah turut berpartisipasi dalam proses demokrasi yang telah berlangsung pada 17 April 2019 lalu.

Terima kasih Masyarakat telah datang ke tempat pemungutan suara ( TPS) untuk memilih pemimpin masa depan 5 tahun mendatang ucap Mantaon (Dako)

LEAVE A REPLY