KALABAHI, SEMARAK.NEWS | SELASA 18 Juni 2019 Pukul 09.50 WITA, Tim Gabungan Basarnas Alor menemukan satu jenazah korban tenggelam PM. Nusa Kenari II. Jenazah disinyalir bernama Maria Malaikosa (Nenek berusia 70 Tahun).

Jenazah ditemukan di perairan laut Tanjung Margeta Desa Margeta Kec. Alor Barat Daya pada titik koordinat 08 29′ 484″ S 124 24‘ 393″, saat Tim Basarnas melakukan operasi pencarian korban hilang menggunakan Kapal Basarnas KN. Sar Antareja.

Jenazah kemudian dievakuasi ke Kota Kalabahi dengan menggunakan Kapal Basarnas KN. Sar Antareja. Setelah tiba di Pelabuhan Dulionong Kel. Binongko Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor, Pukul 11.38 WITA jenazah dievakuasi ke RSUD Kalabahi Kel. Kalabahi Kota Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor dengan menggunakan satu mobil jenazah.

Dengan ditemukan satu jenazah ini, maka 5 korban hilang ditambah 2 korban yang tewas ditempat berhasil diketemukan dan dilakukan proses evakuasi oleh warga Desa Margeta yang pertama kali membantu korban saat itu. Total keseluruhan korban meninggal dunia dalam kecelakaan laut ini berjumlah 7 orang. Masing-masing bernama Matilda Sailana, Haryati Bana Makani, Asriel Geraldi Rihi, Reinhardi Rihi, Natania Raya Napoe, Lukas Lasibei dan Maria Malaikosa.

Dari pantauan wartawan, 7 jenazah itu berhasil teridentifikasi dan dilakukan penyerahan ke keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. *(Joka)

LEAVE A REPLY