Oktober Mendatang, Samsung Luncurkan Ponsel Dengan Empat Kamera

Penjualan Samsung (sumber: livemint)

Jakarta, Semarak.News – Bulan Oktober mendatang, Samsung rencananya akan merilis ponsel dengan empat kamera. Hal itu dilakukan untuk menyaingi beberapa vendor ponsel yang juga akan mulai memasarkan produk teranyarnya.

Dengan tajuk “4X Fun, A Galaxy Event”, Samsung memposting informasi peluncuran produk baru tersebut di halaman website dan akun Twitter resminya.

Acara peluncuran tersebut dijadwalkan berlangsung 11 Oktober mendatang pukul 16.00 WIB, atau selang dua hari setelah peluncuran Google Pixel 3.

Namun sayangnya, Samsung tidak menyebutkan lokasi peluncuran, sehingga muncul asumsi bahwa peluncurannya melalui streaming.

Jenis ponselnya pun masih dirahasiakan oleh pihak Samsung. Namun ada beberapa informasi dan petunjuk yang membantu menebaknya.

Sementara itu, laman Samsung Vietnam mengungkap ponsel tersebut merupakan varian dari Samsung Galaxy A.

Selain itu, akun Twitter Ice Universe mengatakan ponsel baru Samsung tersebut dibekali empat kamera. Hanya saja dia tidak mengungkap komposisinya akan seperti apa. Bisa jadi ada dua kamera di bagian depan, dan dua di belakang.

Namun, sejumlah pihak meyakini Galaxy A (2019) akan disematkan dengan tiga kamera di bagian belakang, dan satu kamera di bagian depan. (CS)

TINGGALKAN BALASAN