Samsung mengeluarkan smartphone terbarunya dari seri Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A70. Ponsel kelas menengah tersebut akan mengusung ukuran layar yang cukup besar yakni 6,7 inch Super AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Produk kali ini menjadi deretan selanjutnya yang dirilis oleh pihak Samsung setelah sebelumnya merilis dengan seri A30, A40, A50, A60, dan A90.

Smartphone ini memiliki bentuk yang memanjang bukan melebar. Dengan design yang memanjang diharapkan pengguna bisa melihat tampilan layar yang lebih luas tanpa perlu berulang kali melakukan scroll ke bawah. Dalam segi keamanan khusunya teknologi sensor fingerprint, smartphone ini mengusung teknologi Screen Touch ID.

Smartphone ini menggunakan tiga kamera belakang yang terdiri dari resolusi 32 MP pada kamera utamanya, kemudian 8 MP Ultra Wide dan 5 MP Depth. Pada sisi depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan didukung dengan fitur Super-Fast Charging 25W.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A70 :

Sumber : gadgetsnow.com

 

Smartphone ini akan mulai diluncurkan di Bangkok, Thailand, pada 10 April 2019 mendatang. Besar harapan smartphone ini juga dipasarkan di Indonesia seperti pendahulunya Samsung A30 dan A50.

LEAVE A REPLY