Ricuh Di Depan Polres Balerang, Batam

Aksi Unjuk Rasa Taksi Konvensional di Polres Balerang [Foto: Dokumentasi]

Batam, Semarak.news – Terjadi Aksi Unjuk Rasa oleh kelompok taksi konvensional di depan Polres Balerang, Batam, Rabu (22/2/2018), Pukul 16.00. Aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaan kelompok taksi konvensional karena belum ada tindaklanjut terkait kasus pengroyokan seorang driver konvensional di depan Batam Centre Mall pada Selasa malam (21/2/2018).

 

Ketua Forum Komunikasi Pengemudi Taksi Balerang (FKPTB), Afrizon mengatakan “Permasalahan pengroyokan yang terjadi tadi malam, harus segera dituntaskan karena ada dari pihak kami merasa dirugikan”. Pihak dari Forum Komunikasi Pengemudi Taksi Balerang meminta kepada pihak kepolisian agar segera mentuntaskan permasalahan yang sedang telah terjadi.

 

Pihak dari FKPTB menjelaskan bahwa tujuan berkumpulnya para taksi konvensional di depan Polres Balerang bukan merupakan aksi demo, melainkan ingin mengetahui kejelasan terkait dengan permasalahan yang telah terjadi dari pihak kepolisian. “Tujuan kami berkumpul disini adalah untuk mengetaui kejelasan proses tentang kejadian tadi malam dari pihak kepolisian” ujar Ketua FKPTB tersebut.

 

Dalam kondlik yang terjadi didepan BCS Mall terdapat satu korban dari driver taksi konvensional yang dikeroyok oleh orang tak dikenal dan mengakibatkan dua taksi rusak karena kericuhan yang terjadi.

 

Ketua FKPTB menambahkan agar pihak dari kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut dan memberi sangksi tegas kepada siapapun yang melakukan pengroyokan maupun terhadap angkutan yang tidak mentaati aturan pemerintah. Afrizon mengatakan, “Pihak Kepolisian agar mengatur dan memberi sangsi terhadap pelaku pengroyokan maupun kepada angkutan yang tidak mentaati aturan yang telah berlaku. [AN]

TINGGALKAN BALASAN