Majene Peroleh Hibah 10 Unit Motor Pengangkut Sampah Berkat Usulan DPR RI

Majene Peroleh Hibah 10 Unit Motor Pengangkut Sampah Berkat Usulan DPR RI

0
12

Majene, Semarak.News – Pemkab Majene memperoleh bantuan hibah 10 unit motor pengangkut sampah dari DPR RI, Senin pagi (25/11).

Bantuan tersebut merupakan usulan dari Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkaru dan Anggota DPD RI, Andri Prayoga Putra Singkarru yang bertujuan untuk mengatasi permasalahan sampah di Kab. Majene.

Penyerahan bantuan motor ini diberikan langsung oleh perwakilan keluarga besar Singkaru,Tenaga Ahli DPR RI Imam Efendy Singkaru di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kab. Majene.

“Alhamdulillah hari ini bantuan 10 unit motor sampah telah tiba dengan selamat di Kabupaten Majene, Atas berkat perjuangan untuk daerah tercinta, Ibu Ratih Megasari Singkarru dan Bapak Andri Prayoga Putra Singkarru Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Sulbar,” ujar Agus setelah penyerahan diterima langsung oleh perwakilan DLHK Kab. Majene.

Agus juga berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Majene guna mewujudkan Program Majene Mapaccing.

“Terima Kasih yang sebesar besarnya buat Keluarga Besar Singkarru. Semoga kedepannya lebih banyak lagi memberikan kontribusi untuk masyarakat Sulawesi Barat pada umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Imam Efendy Singkaru mengatakan bahwa bantuan ini merupakan perwujudan dari janji anggota DPR RI dan DPD RI dari keluarga Singkaru, untuk terus berkontribusi demi kemajuan Majene.

“Alhamdulillah, patut disyukuri belum genap 2 bulan bekerja sudah menurunkan bantuan secepat ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Majene,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY