Raja Ampat, Semarak.News – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1805 / Raja Ampat membantu warga Kampung Warsambin dalam pembuatan Jembatan Lingkungan yang menghubungkan jalur ke Gereja Kristen Injil (GKI) Sion.

Turun langsung dalam kegiatan ini, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD Kodim 1805/ Raja Ampat Kapten Inf. Budi Santoso beserta Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

Perbaikan jembatan jalur ke Gereja ini dilakukan karena jembatan sudah rusak sehingga harus dibuatkan kembali jembatan baru lagi.

p

Keberadaan jembatan lingkungan tersebut sangat diperlukan guna memperlancar lalu lintas warga dan kendaraan masyarakat.

Kehadiran dan keterlibatan Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 dalam perbaikan jembatan tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat yang ikut membantu dalam pekerjaan tersebut.

” Kami berharap kepada warga, agar di setiap kegiatan yang bersifat umum supaya semuanya ikut andil sehingga kegiatan dapat selesai dengan lebih cepat dan juga dengan bekerja bersama-sama untuk dapat mempererat hubungan persaudaraan,” pesan Kapten Inf. Budi Santoso saat berada di lokasi TMMD di Kampung Warsambin Distrik Teluk Mayalibit Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (04/07/2020).

Sumber: https://www.klikwarta.com/satgas-tmmd-kodim-1805raja-ampat-bantu-warga-buat-jembatan

LEAVE A REPLY