Sorong, Semarak.News – Salah satu visi Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si dan Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono S.Sos.,M.Si untuk menghadirkan Kampung Inggris di Kabupaten Sorong, akhirnya terealisasi di Tahun ke-3 masa kepempinannya yang ditandai dengan peresmian secara langsung Kampung Inggris di lingkungan Kampung Persiapan Osok Malatili, Jumat (28/8).

Dengan diresmikannya Kampung Inggris tersebut, dipastikan Bupati Sorong, hampir seluruh program yang dijanjikan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik. Hal tersebut, dikarenakan dukungan dari berbagai pihak dan kerja keras oleh Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) bersama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. “She work hard, what I said, she is follow,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Dengan terealisasinya Kampung Inggris tersebut, Bupati Sorong berharap agar semua orang, baik anak murid ataupun orang dewasa yang ingin belajar berbahasa inggris untuk dapat menimba ilmu di Kampung Inggris yang ada di Kabupaten Sorong.

“I hope, people, everybody, who want to improve their english, they came to English Village,” ucapnya.

Selain itu, Kampung Inggris juga bekerja sama dengan Kantor Imigrasi yang akan berada di Kampung Inggris untuk melayani pembuatan paspor. Sehingga, masyarakat yang ingin berlibur, umroh dan lainnya dapat membuat passport di Kampung Inggris.

Sumber: https://www.radarsorongnews.com/2020/08/29/bikin-passport-bisa-di-kampung-inggris/

LEAVE A REPLY