Razia Balap Liar, Polres Banjarbaru Amankan 27 Ranmor Roda Dua

Banjarbaru, Semarak.news – Dalam rangka cipta kondisi di Bulan Ramadhan 1943 H, Polres Banjarbaru melaksanakan giat Unit Kecil Lengkap (UKL) dengan sasaran balap liar di kawasan lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru, sabtu (19/05) dini hari.

Sedikitnya 47 orang anggota Polri dan 5 orang personil TNI, di kerahkan untuk melaksanakan kegiatan UKL tersebut, dengan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru.

Dalam giat itu, Polisi berhasil mengamankan sebanyak 27 unit ranmor R2.

“Pada giat ini, kita berhasil menemukan Ranmor R2 yang tidak dilengkapi surat-suratnya seperti STNK dan SIM, serta knalpotnya yang blong”, Ucap Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono.

Selain itu, orang nomor tiga di Polres Banjarbaru itu menambahkan, rata-rata pengendara yang diamankan pada giat ini tergolong masih remaja.

“Untuk para pengendara Ranmor R2 yang terjaring dalam giat ini, di berikan tindakan penilngan. Sedangkan untuk pengendara yang masih remaja akan dilakukan pembinaan dan dipanggil orang tuanya”. tambahnya.

TINGGALKAN BALASAN