PSIS Semarang Dipastikan Ambil Bagian dalam PGK

Skuat PSIS Semarang saat menghadapi Bali United pada pertandingan ujicoba. [sumber: tribunnews]

Semarang, Semarak.news – PSIS Semarang dipastikan ambil bagian dalam Turnamen Pramusim bertajuk Piala Gubernur Kalimantan Timur. Kepastian tersebut datang setelah Bali United yang menjadi peserta memilih untuk undur diri. Hal ini beralasan karena Bali United sendiri harus mempersiapkan diri dalam Turnamen level asia yakni AFC Cup. Selain itu, banyak dari pemain Bali United harus meninggalkan latihan untuk menjalani TC bersama Timnas U-23.

“Kenapa kami memilih PSIS? Karena ini memang permintaan langsung dari sponsor. Jadi kami hanya menurutinya,” kata ketua Organizing Committee (OC) PGK Dayang Donna Faroek dilansir Goal.com

PSIS Semarang sendiri bukanlah klub yang sembarangan. Dalam sejarahnya, PSIS Semarang pernah menjadi juara di era perserikatan. Untuk musim ini, klub kebanggaan warga Semarang ini baru saja mendaratkan pemain sekaligus legenda hidup Semen Padang yaitu Penjaga Gawang Jandia Eka Putra. Jandia telah menjalani delapan (8) musim yang panjang bersama klub berjuluk Kabau Sirah ini.

Dalam kompetisi ini, rencananya PSIS Semarang akan tergabung satu grup dengan Arema FC, Mitra Kukar, dan Borneo FC. Kabarnya, PSIS akan melakoni laga pembuka pada 23 Februari 2018 mendatang.

TINGGALKAN BALASAN