Manado, Semarak.news-

Pada tahap ke-2 pembangunan Taman Religi dikelola oleh PT Anugrah Kamayatu Utama dengan menggunakan Dana APBD Kota Manado. Pembangunan dimulai pada Bulan Agustus 2018 sampai bulan Desember 2018. Namun pembangunan tersebut dapat selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan atau sebelum bulan Desember.

“Pembangunan Taman Religi tahap ke-2 ini dimulai pada bulan Agustus dan target selesai pada bulan Desember 2018. Namun dengan koordinasi dan kerja yang baik, untuk pembangunan konstruksi tahap ke-2 dapat selesai pada bulan November akhir,” Ujar Ketua Pelaksana Pembangunan Taman Religi, Suprady.

Setelah tahap konstruksi selesai, selanjutnya akan dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu tahap finishing atau tahap penyelesaian yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dengan dana anggaran yang baru.

Manado telah dikenal sebagai Kota yang memiliki toleransi tinggi di Indonesia, bahkan di Dunia. Dengan adanya Taman Religi ini akan memperjelas dan memperkuat, jika Kota Manado memang Kota yang rukun, aman, dan damai.

TINGGALKAN BALASAN