PPK dan PPS Kota Palembang Resmi Dilantik

Ketua Umum dan Komisioner KPU Kota Palembang

Palembang, SemarakNews.com – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kota Palembang secara resmi telah dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang (7/3).

Syarifudin, SE, M.Si selaku Ketua KPU Kota Palembang secara langsung melantik 54 orang PPK dan 321 orang PPK dalam kegiatan tersebut.

Peserta Pelantikan PPK dan PPS Kota Palembang

“Setelah prosesi pelantikan selesai dilaksanakan maka setiap individu PPK dan PPS secara resmi dapat bertindak sebagai penyelenggara pilkada serentak, pemilihan anggota legislatif, dan pemilihan presiden 2019”, ucap Syarifudin.

Sebagai mana dengan telah diucapkan dan ditandatanganinya pakta integritas, diharapkan anggota PPK dan PPS dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional dan menjunjung tinggi asas pemilu yaitu langsung, bersih, jujur dan adil.

“Semoga ke depannya anggota PPK dan PPS dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan pakta integritas yang telah diucapkan dan ditandatangani”, pungkasnya.

Momentum pilkada dan pemilu sangatlah strategis dan rawan terjadi kecurangan sehingga diharapkan setiap individu mendukung keberhasilan program ini.

Sumpah dan Janji Anggota PPK dan PPS

TINGGALKAN BALASAN