Polres Dairi Bersama Insan Pers Siap Sukseskan Pilkada

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K saat berbicara dihadapan insan pers

Dairi, Semarak.News – Kapolres Dairi bersama personil polres Dairi melaksanakan ramah tamah dan silaturahmi dengan insan pers, Senin (16/04/2018). Acara tersebut bertujuan agar insan pers memberikan masukan positif kepada Kapolres dalam menghadapi Pilkada sehingga berjlan aman dan lancar.

“Saya merasa senang dapat bertatap muka langsung dengan para insan pers. Polri tidak akan bisa bekerja sempurna tanpa rekan-rekan insan pers untuk menciptakan Pilkada Dairi yang aman dan kondusif.”, jelas AKBP Erwin Wijaya Siahaan S.I.K selaku Kapolres Dairi.

Kapolres juga menghimbau agar insan pers juga netral dan seimbang dalam pemberitaan yang positif. Pihaknya juga berharap agar insan pers membantu Polri melalui Polres Dairi dalam memberikan masukan tentang pesta Demokrasi dengan baik untuk mengawal kearah yang lebih baik.

Hal senada juga disampaikan Kasat Intelkam Polres Dairi, AKP Misrianto. Pihaknya menginginkan agar insan pers menilai segala sesuatu dengan positif dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Dairi dan melakukan pemberitaan dengan benar tentang Pilkada.

“Saya harap para insan pers benar-benar menyikapi segala sesuatu harus positive thinking dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Dairi.” Jelas AKP Misrianto.

Tidak ketinggalan mewakili insan pers, Hendrik Situmeang menegaskan jika insan pers Dairi bersedia membantu Polri melalui Polres Dairi agar Pilkada Dairi tetap aman.

“Kami siap bergandeng tangan untuk membantu Polres Dairi agar Pilkada Dairi tetap aman.”, ujar Situmeang.

Acara diakhiri dengan hiburan agar situasi menjadi lebih akrab antara Polres Dairi dengan insan pers.[CRZ]

TINGGALKAN BALASAN