Langkat, Semarak.news – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Langkat-Binjai mengapresiasi kinerja aparat keamanan TNI/Polri yang telah bekerja maksimal mengamankan aksi unjuk rasa di berbagai tempat khususnya di gedung KPU dan Bawaslu RI di Jakarta.

Ketua PMII Langkat-Binjai, Gusri Hanafi, SE kepada Semarak News mengungkapkan bahwa aparat keamanan patut kita apresiasi karena mereka bekerja dengan penuh demi meredam berbagai aksi yang terjadi kerusuhan.

Gusri menyebut, aksi unjuk rasa memang hak setiap orang di negara yang kita cintai ini serta dilindungi dan merupakan bagian demokrasi. Tetapi, semua harus berdasarkan ketentuan dan mekanisme yang telah diatur tidak gerasak gerusuk apalagi menimbulkan provokasi.

“Kita sangat tidak sepakat dengan gerakan-gerakan yang berujung kerusuhan dan berdampak pada stabilitas keamanan di negeri ini.” ungkap Gusri.

Alhamdulillah pihak TNI dan Kepolisian sudah melakukan pengamanan kepada sejumlah oknum yang melakukan kerusuhan.tentu kita ucapkan terima kasih,” ungkap gusri

Khusus untuk kabupaten Langkat, PMII tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Kapolres langkat AKBP Dody Hermawan, SIK beserta jajaran yang telah sukses mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan aman dan damai. (SAM)

LEAVE A REPLY