Kupang Semarak.News | Rapat Dengar Pendapat ( RDP) bersama Komisi V DPRD NTT, Dinas Nakertrans NTT, Aliansi Peduli Kemanusiaan serta keluarga besar Alor, hari ini Selasa ( 15/01) di Ruang Komisi V DPRD NTT berlangsung dengan baik walau sedikit memanas dalam Ruang Rapat tersebut.

Plh.Kepala Dinas Nakertrans NTT, Sisilia Sona ketika diwawancarai usai RDP mengatakan, sejak kemarin pihaknya bersikeras memberikan penjelasan terkait status mahasiswanya, karena memang dalam Dinas Nakertrans itu ada hal-hal yang harus diselesaikan.

Sisilia mengatakan Selfina adalah mahasiswi dan dia harus berangkat. “Memang dia adalahmahasiswi, dia harus berangkat dan satu, dua waktu saya tugas ke Jogja pasti saya mengunjunginya,” ucapnya.

Mantan Kepala Kesbangpol NTT tersebut mengatakan hari ini telah diselesaikan, semua telah selesai, jika dirinya ke Jogja pasti temui Selfi.

Terkait laporan polisi, Sisilia berharap selesai juga hari ini. “Kalau laporan polisi saya harap selesai hari ini juga sambil ketawa kecil dan berharap damai,” ucapnya. **(dako)

LEAVE A REPLY