Permintaan Djoko Santoso kepada emak-emak relawan Prabowo

Djoko Santoso (Sumber : id.wikipedia.org)

Jakarta,Semarak.news-Eks Panglima TNI Djoko Santoso memberikan kata sambutan di kediamannya pada acara deklarasi dukungan Melati Putih Indonesia (MPI) kepada Pasangan Bakal Calon Presiden 2019 Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno di Jalan Bambu Apus Raya nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).  Dia meminta MPI memperbesar dukungan  dan membantu dalam menggalang dukungan di sekitar lingkungannya.

“Yang saya harapkan setelah pertemuan ini, apa yang bisa kita kerjakan. Saya harap ibu bisa berikhtiar untuk memperbesar dukungan ini kepada lingkungannya dan ditulis, dilaporkan, ‘ini loh anggota atas nama Bu Siti telah menggalang berapa orang,'” kata Djoko dalam sambutannya.

Djoko juga menganggap bahwa strategi menggalang dukungan merupakan hal yang sederhana namun berdampak luas dengan merebut hati dan pikiran rakyat.

“Menurut pendapat saya, saat ini pekerjaan kita bagaimana kita merebut hati dan pikiran rakyat. Tidak ada gunanya, menurut saya, tidak ada gunanya melakukan langkah yang megah-megah dan sebagainya kalau kita tidak bisa merebut hati dan pikiran rakyat,” ujar dia.

Djoko yang merupakan Anggota Dewan Pembina Gerindra berharap relawan emak-emak MPI dapat memahami apa yang harus dilakukan untuk memenangkan Prabowo Sandi. Dia juga mengatakan bahwa masa pemilu ini kita harus tampil untuk meringankan rakyat dan juga perang dalam merebut hati dan pikiran rakyat. (MT)

TINGGALKAN BALASAN