Peringati Paskah, Ratusan Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Manado Melaksanakan Jalan Salib

Peringati Paskah, Ratusan Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Manado Melaksanakan Jalan Salib

0
54

Manado, Semarak.News – Ratusan Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Viadolorosa Kairagi Manado beramai-ramai ikuti perayaan pawai Paskah, Rabu (1/05/19). Lokasi awal acara dari Kampus Politeknik Negeri Manado (Polimdo) dan finish di Gereja GMIM Viadolorosa Kairagi Manado.

Ketua Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi manado Pdt. Nietje Tuegeh Pinaria mengungkapkan banyak terimakasih kepada Tuhan karena berkat dan tuntunannya setiap program kerja Paskah Jemaat Gmim Viadolorosa berjalan dengan baik.

Ia menambahkan kerja keras panitia Paskah Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Manado patut apresiasi yang di dalamnya ada Komisi Remaja dan Pemuda GMIM Viadolorosa Kairagi Manado beserta anggota dan pembina.

Tidak lupa juga berterima kasih kepada seluruh Jemaat dari Kolom 1 sampai 34 yang sudah berpartisapai sejak doa buka perayaan paskah, lomba Cerdas Cermat Aalkitab (CCA) antar Kolom, lomba CCA Se-Sulut, ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan pada hari ini acara puncaknya pawai Paskah, Ujar Pinaria.

“Pelaksanaan pawai Paskah berlangsung secara luar biasa, berhasil dan sukses. Ini karena bentuk kerja sama panitia dan pelayan khusus Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua.” Ungkap  Pentau Remaja GMIM Viadolorosa Kairagi Manado, Marthen Riedel Tombeg.

Sejak dari start hingga finish terlihat berbagai penampilan atraksi dan lakon yang ditampilkan dari Kolom 1 sampai 34 itu sangat luar biasa, dan memberikan nuansa yang dapat menjiwai kesengsaraan Yesus sampai pada tahapan penyaliban, beber Marthen.

Ada 3 pos yang sudah dibuat, di mana setiap kolom menceritakan setiap perjalanan sengsara Yesus sampai di kayu salib.

Kita perlu apresiasi kepada semua Kolom yang sudah berpartisipasi demi kemuliaan Yesus Kristus, untuk itu harapan kedepannya kebersamaan seluruh Jemaat GMIM Viadorosa Kairagai Manado selalu terjaga dan bisa membantu satu dengan yang lain, Ujar Marthen.

Mewakili seluruh panitia Jemaat GMIM Viadolorosa, James Lembong Selaku Ketua Panitia Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Manado 2019 menggaungkan permohonan maaf kepada pelayan khusus dan seluruh Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Manado. Jika ada kekurangan pada setiap kegiatan yang dibuat, sekali lagi kami memohon maaf.

Tapi satu hal yang kami lihat, seluruh Jemaat GMIM Viadolorosa mau memberi diri untuk kemuliaan nama Tuhan. (WE)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY