Penolakan Narkoba Berbagai Komunitas Batam

Aksi Unjuk Rasa Menolak Narkoba oleh Berbagai Komunitas di Batam [Foto: Dokumentasi]

Batam, Semarak.news – Berlangsung Aksi Unjuk Rasa di dataran Engku Putri Batam, Sabtu (25/2/2018), pukul 16.30. Aksi unjuk rasa dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakian Daerah (DPD) Batam serta berbagai komunitas di Kota Batam seperti LPI, KBSRI, P4WB, KOMPLANG, GRANAT dan komunitas lainnya.

Dalam aksi tersebut , Dewan Perwakilan Daerah Batam, Hardi Selamat H mengatakan, “Saya mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Batam ini, yaitu terkait penolakan Batam sebagai jalur dalam pengedaran narkoba”. Dalam pernyataan tersebut Hardi menolak keras bahwa apabila Batam disalah gunakan sebagai jalur pengedaran Narkoba.

Selain itu, Sekretaris dari Gerakan Nasional Anti Narkotika Batam, Herman mengatakan, “Kami akan mendukung sepenuhnya seluruh aparat keamanan dalam memberantas peredaran Narkoba di Kota Batam”. Pernyaan Sekretaris GRANAT itu merupakan suatu dukungan untuk aparat keamanan dalam menumpas segala kejahatan yang terkait dengan Narkoba.

Dalam aksi tersebut pihak dari Front Pembela Islam (FPI) mengucapkan terimakasih terhadap DPD Batam serta meminta agar DPD Batam maupun Pemerintah Kota Batam berperan dan siap dalam memberantas segala jenis peredaran Narkoba. Terdapat dalam kutipan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Hardi selaku perwakilan DPD Batam dan mengharapkan agar DPD batam ikut berperan dalam memberantas segala kegiatan peredaran Narkoba di Kota Batam, ujar Awaludin selaku perwakilan dari pihak FPI Batam. (AN)

TINGGALKAN BALASAN