Pendaftaran SBMPTN 2018 Bersama GEN KECE Bandar Lampung

Peserta SBMPTN 2018 mendaftar melalui GEN KECE

Bandar Lampung, Semarak.news – Setelah dilaksanakan UNBK bagi para siswa/siswi SMA/SMK/MA atau sederajat maka saatnya mempersiapkan diri untuk mendaftarkan diri ke Perguruan Tinggi. Generasi Kreatif dan Cerdas (Gen Kece) Lampung,salah satu Relawan Mustafa-Ahmad Jajuli yang didominasi anak-anak muda Lampung, siap membantu calon mahasiswa mendaftar SBMPTN secara online.

Penanggungjawab Posko GEN KECE Bandar Lampung, Devi mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah membantu calon peserta SBMPTN yang bingung dalam mendaftarkan diri.

“Dalam proses mendaftar SBMPTN kan ada dua tahap, yang pertama mendaftarkan data diri lalu transfer ke bank kemudian baru bisa mendapatkan kartu ujiannya. Kami disini hadir untuk membantu mereka agar lebih mudah dan tidak perlu repot dalam mendaftar SBMPTN, tinggal daftar di kami , 2 hari kemudian akan dapat kartu ujiannya” ungkapnya.

Posko SBMPTN yang di buka ada sekitar 9 titik posko yang berada di 7 Kabupaten/Kota Se-Lampung. Lampung Utara di Jl. Jenderal Sudirman depan Toko Nabil Parfum (Sebelah kanan jalan Tugu Payan Mas), Lampung Timur di DPD PKS Lampung Timur (Jl. Lintas Timur Sumatera, Way Jepara, Lamtim), Tanggamus di DPD PKS Tanggamus (Jl. Lintas Tengah Sumatera, Gisting).

Lampung Selatan di DPD PKS Lampung Selatan (Jati permai ,Kalianda Lampung Selatan), Metro di DPD PKS Kota Metro (Jl. AH. Nasution no 54, Kota Metro), Lampung Tengah di DPD PKS Lamteng (Jl. Negara, Yukum Jaya, Depan hotel Mandarin lee), dan Bandar Lampung di Gazebo RnD (Jl. Khairil Anwar, No 10).

Pamlflet SBMPTN 2018 GEN KECE

Selain membantu pendaftaran SBMPTN, kami juga memberikan konsultasi secara gratis untuk jurusan ataupun universitas yang akan dituju dengan memberikan daftar universitas, jurusan beserta passing grade-nya.

“Jasa pendaftaran, jasa konsultasi, dan Bank Soal SBMPTN didapatkan secara Gratis, hanya bawa biaya pendaftaran yang sudah ditetapkan oleh panitia penerimaan, soft file pas foto dan KTP ” ungkap Devi. (hsym)

TINGGALKAN BALASAN