Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penawaran Black Friday untuk monitor gaming terbaik dan terbesar Samsung masih tersedia

Penawaran Black Friday untuk monitor gaming terbaik dan terbesar Samsung masih tersedia

Sepertinya penawaran Black Friday untuk monitor gaming Odyssey terbaik Samsung ini akan ditayangkan langsung selama akhir pekan Black Friday (dan mungkin bahkan Cyber ​​​​Monday). Odyssey Neo G9 dan Odyssey G9 keduanya sedang diobral. Odyssey Neo G9 49 inci adalah layar Mini LED QLED pertama Samsung dan kira-kira seukuran lapangan sepak bola. Mereka biasanya memiliki label harga $ 2.300 yang sama kuatnya, tetapi hari ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah $1.399, atau $900. Odyssey G9 49″ adalah pendahulu Neo G9 dan satu-satunya perbedaan mencolok adalah ia tidak memiliki lampu latar Mini-LED. Memilih fitur ini dari daftar akan menghemat banyak uang karena hanya $899, atau diskon $500. Jika Anda memiliki kantong yang dalam, Odyssey Ark 55 inci yang lebih besar, yang menampilkan layar Mini OLED QLED yang sama dengan Neo G9, juga dijual.

Monitor Gaming LED Kecil Samsung Odyssey Neo G9 49 Inch: Salah satu monitor gaming terbaik

Cashback 10% dengan Amazon Prime Card (harus masuk)

Game Samsung Odyssey Neo G9 49″ 4K pengamat

Peringatan potensi penghematan tambahan: jika Anda memiliki file Kartu Utama AmazonAnda bisa mendapatkan cashback 10% ($140). Itu secara efektif menurunkan harga menjadi $1.259,99. Jika Anda adalah anggota Amazon Prime tetapi tidak memilikinya Kartu Utama AmazonNah, Anda harus benar-benar berlangganan, karena tidak ada biaya tahunan. Ini adalah kartu yang bagus karena memberi Anda uang kembali 5% untuk semua pembelian di Amazon sepanjang tahun.

Lantas apa yang membuat layar ini sepadan dengan harganya? Yang utama adalah layar LED kecil. Monitor gaming seri “Odyssey” top-of-the-line Samsung juga merupakan satu-satunya monitor Samsung yang dilengkapi dengan lampu latar LED mikro yang terintegrasi dengan Quantum Dot Panel (QLED). Anda hanya akan menemukan lampu latar Mini LED di TV 4K kelas atas serta layar XDR Apple iPad Pro 12,9 inci terbaru, iPad termahal di pasaran.

READ  Lebih banyak warna tali jam Google Pixel, pola muncul

Samsung Neo G9 bukanlah satu trik, dan semua spesifikasi lainnya memenuhi hype sebagai monitor gaming kelas atas. Layar melengkung 49 inci yang besar ini memiliki resolusi tinggi 5120 x 1440 piksel. Dan omong-omong, kurva itu sangat kuat (1000R), kira-kira Memeluk Anda dan Anda bermain game. Ini menawarkan waktu respons 1 ms dan kecepatan refresh 240Hz, yang berarti tidak ada jeda input atau buram gerakan. Ini bersertifikat HDR2000, yang berarti dimungkinkan untuk menampilkan kecerahan puncak setinggi 2000nits. Selain itu, ia menawarkan dukungan G-Sync dan FreeSync Premium Pro. Ini berisi dua port HDMI 2.1.

Samsung Odyssey Neo G9 jelas bukan layar untuk semua orang. Anda memerlukan anggaran game yang cukup besar jika ingin menambahkan ini ke perangkat Anda. Biaya membuat banyak pemain menjauh, tetapi penghalang untuk masuk pasti telah diturunkan secara signifikan dengan kesepakatan ini hari ini.

Monitor Gaming Samsung Odyssey G9 49″.

Samsung Odyssey G9 dirilis pada Agustus 2021, jadi hanya setahun lebih tua dari Neo G9. Satu-satunya perbedaan nyata adalah Odyssey G9 tidak memiliki lampu latar Mini-LED. Ini berarti memiliki lebih sedikit area peredupan lokal dan tingkat kecerahan yang lebih rendah (bersertifikat HDR1000 vs. HDR2000). Segala sesuatu yang lain hampir identik. Odyssey G9 adalah monitor lengkung 49 inci 5120×1440 1000R dengan waktu respons cepat 1 ms, kecepatan refresh 240Hz, dan kompatibilitas G-SYNC bersertifikat NVIDIA. Panel HDR1000 Quantum Dot (QLED) memiliki ruang warna 125% lebih besar daripada standar sRGB (95% DCI-P3). Jika itu penting bagi Anda, layar ini juga bagus untuk dilihat, dari depan maupun belakang.

Layar game Samsung Odyssey ARK 55

Samsung Odyssey Arc 55" Monitor Gaming Melengkung QLED Mini-LED 4K 165Hz

Samsung Odyssey Ark 55″ Monitor Gaming QLED Mini-LED 4K 165Hz Melengkung

Kami tidak dapat menyebutkan monitor gaming “terbaik” Samsung tanpa menyebutkan Samsung Odyssey ARK yang baru. Ini adalah monitor gaming 55 inci raksasa (bukan TV) dengan lampu latar Mini-LED dan panel QLED yang sangat mirip dengan Neo G9. Ini memiliki kelengkungan 1000R yang kuat untuk perendaman maksimum dan memiliki kecepatan refresh 165Hz yang cepat. Untuk layar seukuran ini, dudukannya sangat serbaguna. Anda bahkan dapat memutarnya ke “mode kokpit” untuk pengalaman vertikal yang luar biasa. Tidak seperti kebanyakan monitor gaming lainnya, Odyssey ARK juga dilengkapi dengan sound system yang sangat mumpuni.

Monitor Gaming OLED 4K 48-inci LG 48GP900-B: Pesaing Terdekat

48GP900-B adalah monitor gaming pertama Ultragear yang menggunakan panel OLED. Ini adalah panel WOLED yang mirip dengan yang Anda temukan di TV OLED LG C1 48 inci, tetapi ada beberapa perbedaan utama. Alih-alih lapisan semi-gloss yang ditemukan di TV OLED, 48GP900 memiliki anti reflektif rendah. -lapisan silau yang tidak diragukan lagi lebih cocok untuk penggunaan layar close-up Juga memiliki koneksi DisplayPort dan tidak memiliki antarmuka Smart TV bawaan. Ini membawa port HDMI 2.1 dengan kompatibilitas 4K @ 120Hz untuk pemilik PS5 dan Xbox Series X, serta dukungan VRR dan G-SYNC. Selain itu, kecepatan refresh 120Hz dapat ditingkatkan menjadi 138Hz saat digunakan sebagai monitor PC. Terakhir, jika estetika penting bagi Anda, ada lampu latar RGB halus di bagian belakang layar yang tidak ditemukan di TV OLED.

Apakah Anda mencari lebih banyak diskon? Lihatlah penawaran Black Friday terbaik hari ini.