Ende, Semarak.News | Pemuda Klasis Teluk Kabola 3 gereja (Syalom Sawah Lama, Icthus Puildon dan Betlehem Lipa) yang sementara menjalankan kegiatan Temu Akrab dan Wisata Rohani di Kabupaten Ende hari ini melaksanakan Kebaktian Peyegaran Iman (KPI) bersama di Jemaat Syalom Ende Ende 05/06/2019.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari bentuk persekutuan bersama dalam iman antara pemuda GMIT dari Alor dan semua jemaat di GMIT Syalom Ende.

Tema yang diangkat dalam kebaktian penyegaran iman ini ialah Bersama Berkumpul Menjadi Saksi dengan bacaan firman Tuhan yang terambil didalam Filipi 2 : 1-11.

Sesuai dengan pantauan wartawan terlihat dengan semua pemuda dan jemaat berdatangan memenuhi ruangan kebaktian Syalom Ende.

Foto: Kebaktian Penyegaran Iman di Ende

Kebaktian peyegaran iman ini dipimpin langsung oleh Calon Vikaris dari Jemaat Icthus Puildon Klasis Teluk kabola-Alor Viktoria Laubase, S.Th.

Dalam khotbahnya dia menyampaikan bahwa “kita semua harus satu hati, satu jiwa dalam menjalankan pelayanan dan jangan ada diantara kita yang mengangap diri paling penting apalagi mencari kepentingan pripadi, jangan mempertahankan ego kita, jangan mengeraskan hati dan pikiran kita, karena Yesus Kristus telah mengosongkan dirinya dan merendahkan dirinya menjadi manusia bahkan mati di kayu salib hanya untuk menebus semua dosa-dosa kita” ujarnya.

Semua acara kebaktian penyegaran iman di gedung kebaktian GMIT Syalom Ende ini dapat berlangsung dengan baik mulai dari pukul 18.30 hingga selesai. *(MK)

LEAVE A REPLY