Ende, Semarak.News | Pemuda Klasis Teluk Kabola 3 gereja (Syalom Sawah Lama, Icthus Puildon dan Betlehem Lipa) yang sementara menjalankan kegiatan Temu akrab dan Wisata Rohani di Kabupaten Ende hari ini, mengadakan Bakti Sosial bersama dengan Pemuda Jemaat Syalom Ende di seputaran lingkungan Gereja Syalom Ende 05/06/2019.

Bakti Sosial ini dilakukan secara bersama-sama dengan pemuda Syalom Ende dalam rangka membersihkan lingkungan seputaran gereja Syalom Ende.

Foto: Kegiatan Bakti Sosial bersama di Ende

Sesuai pantauan wartawan, pembersihan lingkungan dimulai dari pembersihan gudang belakang pastori, pembersihan halaman pastori, pemberaihan bahu jalan disamping kantor gereja, pembersihan selokan got disamping gereja dan memangkas beberapa dahan pohon yang sementara menindih seng gudang pastori.

Terlihat dengan jelas semangat yang tinggi dari semua pemuda dan pemudi, baik dari Alor maupun dari Ende yang dengan gigih membersihkan semua titik yang ditentukan panitia.

Salah satu pemuda GMIT dari Alor Susan Langmani, S.Pd menyampaikan bahwa dirinya sangat merasa senang sekali karena bisa bekerja bersama-sama dengan semua teman-teman pemuda di Ende. “Saya sangat senang sekali karena karena saya bisa kerja sama-sama dengan teman pemuda dong disini,” ujar Susan.

Dia berharap semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, tidak hanya di Ende tetapi juga di tempat lain. “Saya harap kegiatan ini terus berjalan, tidak hanya di Ende saja, tetapi harus juga ditempat lain lagi,” katanya.

Semua rangakaian kegiatan Bakti Sosial Bersama dapat berjaln dengan baik mulai dari pukul 07.30 hingga selesai. *(MK)

LEAVE A REPLY