Pemuda GMIT Alor Berangkat dari Ende Menuju Larantuka

Pemuda GMIT Alor Berangkat dari Ende Menuju Larantuka

0
19

Maumere, Semarak.News | Pemuda tiga gereja se Klasis Teluk Kabola  (Syalom Sawah Lama, Ichtus Puildon dan Betlehem Lipa) selesai melakukan kegiatan Temu Akrab dan Wisata Rohani bersama Pemuda GMIT Syalom Ende. Hari ini rombongan Pemuda GMIT berangkat menuju Maumere dan Larantuka.

Rombongan diantar konfoi dari dalam kota Ende hingga sampai ke KM 10. Disaksikan wartawan, semua peserta dari Alor diantar oleh puluhan motor, 3 buah bus dan 1 mobil komando dari Polres Ende yang memimpin dibagian depan barisan konfoi.

Selama perjalanan diiringi dengan buyi-bunyian bel motor, bus serta bunyi serine dari mobil komando Polres Ende.

Terlihat, banyak warga masyarakat didalam kota Ende yang dengan penuh senyum yang tinggi sambil melambaikan tangan sebagai tanda ucapan selamat jalan dan selamat berpisah.

Sampai di Maumere, semua peserta pemuda GMIT dari Alor singgah di Jemaat GMIT Kalfari Maumere.

Sesuai pantauan wartawan, mereka diterima dengan baik oleh ibu Ketua Majelis Jemaat dan beberapa majelis serta beberapa orang tua Alor yang ada di Maumere.

Ibu Ketua Majelis Jemaat, dalam sapaannya ia menyampaikan bahwa “kami adalah Jemaat GMIT terbesar urutan kedua dari sisi jumlah KK di Klasis Flores, selamat datang dan selamat bersukacita bersama, inilah kami Jemaat GMIT Kalfari Maumere, kiranya pertemuan kita saat ini sekalipun cuman sebentar tetapi dapat mempererat tali persekutuan diantara kita” ungkapnya.

Setelah acara penerimaan mereka disuguhi minuman dan makanan yang cukup untuk menambah kekuatan mereka dalam melanjutkan perjalanan ke Larantuka.

Proses makan dan minum pun selesai dan diakhiri dengan doa bersama sebelum melanjutkan perjalanan ke Larantuka. *(MK)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY