Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kelurahan dan SeKecamatan Plaju

Palembang, Semarak.news – Struktur kepengurusan Partai Golkar di Kecamatan Plaju dan seluruh Kelurahan di Kecamatan Plaju telah dilantik pada hari ini di Kecamatan Plaju (22/3)

Ketua DPD Golkar Kota Palembang, Muhammad Hidayat hari ini resmi melantik kepengurursan baru di Kecamatan Plaju. Nama-nama ketua baru yang dilantik adalah :

  1. Kecamatan Plaju : Ahmad Ridwan
  2. Kelurahan Bagus Kuning : Ali Junet
  3. Kelurahan Komperta : Romli Saleh
  4. Kelurahan Talang Putri : Nuryani
  5. Kelurahan Plaju Darat : Nurhayati
  6. Kelurahan Talang Bubuk : Sucipto
  7. Kelurahan Plaju Ilir : Syarifudin
  8. Kelurahan Plaju Ulu : Hermansyah

Selain melantik, Muhammad Hidayat juga menyampaikan ajakannyanya kepada seluruh kader dan simpatisan untuk dapat memenangkan pasangan Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar, Dodi-Giri.

“Ayo semua kita suksekan pemilihan gubernur 2018 dengan mencoblos nomor urut 4”,ujarnya.

Kemudian Ketua KPPG Golkar Kota Palembang, Anita Noeringhati yang juga datang pada acara tersebut menyampaikan seluruh pengurus Kota, Kecamatan, dan Kabupaten harus konsisten untuk memenangkan paslon Dodi-Giri

“Seluruhnya wajib dan harus konsisten untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan paslon yang diusung oleh partai kita”, ungkapnya.

Selain itu, Dodi Reza yang juga hadir pada acara tersebut memerintahkan kepada seluruh Kader Golkar untuk memenangkan dirinya

“Seluruhnya wajib mendukung calon satu-satunya yang diusung oleh Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada 2018 sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Selatan”, tutupnya.

 

TINGGALKAN BALASAN