Langkat, Semarak.News – PMII Langkat-Binjai gelar kegiatan Pelantikan anggota Pengurus Cabang masa kerja 2018-2019 di Aula Pendopo Jentera Malay Kecamatan Stabat (18/102018).

Acara pelantikan ini turut menghadirkan H. Saiful Abdi yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat dan Irwin Fauzi Ketua NU Kabupaten Langkat sebagai tamu undangan.

Di puncak acara, para Pengurus Cabang PMII Langkat-Binjai dikukuhkan oleh M. Zenny Sergawe selaku Wakil Ketua Bidang Politik Advokasi dan Kebijakan Publik PB PMII Pusat yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian pembacaan sholawat bersama serta ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad H.M.Irfan Yusuf.

Dalam sambutannya, Ketua PC PMII Langkat-Binjai mengajak segenap Pengurus Cabang baru untuk  tetap solid menjaga dan merawat organisasi PMII, khususnya PC PMII Langkat-Binjai

“Kita sebagai pengurus masa khidmat 2018-2019 wajib memiliki semangat dalam menjalankan amanah pergerakan. Yakin dan percayalah bahwa apa yang saat ini kita lakukan akan menentukan masa depan PMII di masa mendatang maka jadilah pelaku sejarah yang baik dan tetaplah menjadi garda terdepan menjaga agama dan bangsa demi terwujudnya persatuan dan kesatuan ,” ujar Gusri Hanafi kepada seluruh anggota PC PMII Langkat-Binjai.

Azlansyah Hasibuan sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sumatera Utara memberikan ucapan selamat pada anggota PC PMII yang sudah resmi dilantik dan berharap semoga dengan dilantiknya PC PMII Langkat-Binjai dapat amanah dalam melaksanakan tugas serta melanjutkan perjuangan PMII sebagai jihad dalam membela agama dan bangsa. (SP)

LEAVE A REPLY