PDIP Dairi Yakin Djarot-Sihar Unggul di Dairi

Ketua Fraksi PDIP Dairi saat ditemui di kantor.

Dairi, Semarak.news – PDI Perjuangan Dairi optimis jika pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, akan unggul di Dairi. Begitulah pernyataan dari Resoalon Lumban Gaol saat ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Dairi, Rabu (21/03).

“Sejak Djarot-Sihar melakukan pendaftaran di KPU Sumut. PDIP se-Sumut dan para relawan-relawan sudah tidak terhitung lagi jumlahnya yang putuskan untuk merapatkan barisan mendukung mereka”, ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dairi.

Resoalon mengatakan bahwa antusias masyarakat Dairi dalam mendukung Djarot-Sihar terlihat. Terutama setelah pasangan tersebut telah ditetapkan di KPU sebagai paslon Cagub dan Cawagub. Mereka menanyakan bagaimana program DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi bersama Djarot-Sihar kedepannya.

“Kita sudah beberapa kali melakukan rapat di Dairi. Rapatnya bersama pengurus partai PDI Perjuangan, baik pengurus ranting maupun pengurus kecamatan. Kita juga sampaikan bahwa Cagub dan Cawagub Sumut yang diusung adalah Djarot-Sihar. Berarti wajib hukumnya kita menyosialisasikan dan memenangkan sampai ke desa-desa”, jelas Resoalon.

Resoalon menambahkan bahwa dari segala elemen masyarakat, mulai dari pedagang, abang becak, dari kalangan bawah sampai menengah atas sudah menentukan pilihan. Terlebih untuk memberikan peluang kepada Djarot-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Masyarakat Dairi menginginkan adanya perubahan di Sumatera Utara dan mereka menilai bahwa kinerja Djarot selama memimpin Jakarta sudah terbukti”, ujar Resoalon. [CRZ]

TINGGALKAN BALASAN