Partai Golkar Siap Memenangkan Suhaili-Amin

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Prov NTB, H. Abdul Hafid

Mataram, Semarak.news – Partai Golkar telah mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan Pilkada NTB 2018 nanti. Visi misi dan program kerja telah dicanangkan. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Prov NTB sekaligus Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 1 Suhaili-Amin Prov NTB, H. Abdul Hafid di ruang kerjanya di kantor DPD Partai Golkar Kota Mataram kepada Semarak.news siang ini (4/4/2018).

Ia optimis Paslon Nomor Urut 1 Suhaili-Amin dapat memenangkan pertarungan Pilkada NTB 2018. “Berdasarkan pada peta statis maupun dinamis yang dibuat pada 10 Kabupaten dan Kota di NTB sudah dalam kondisi stabil. Berbagai survey juga menunjukkan Paslon Nomor Urut 1 memiliki elektabilitas tertinggi.”

Selain itu, persiapan menjelang pemilihan legislatif (pileg) juga dilakukan. Ia tengah melakukan pembukaan dan penjaringan para bakal calon legislatif (bacaleg), baik dari kader maupun dari luar kader yang ingin bergabung. Target perolehan dalam kursi DPRD Prov NTB Partai Golkar sebanyak 11 kursi. Ia juga menargetkan minimal Dapil DPR RI memperoleh sebanyak satu kursi. Sementara target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Kota ada pada DPC masing-masing wilayah.

Terkait debat Paslon Cagub dan Cawagub yang akan diselenggarakan oleh KPU NTB pada 12 Mei 2018, seluruh persiapan paslon sudah dipersiapkan, dari visi misi hingga program kerja. Selain itu, Suhaili-Amin sudah banyak melakukan kampanye di berbagai tempat di NTB. Suhaili-Amin banyak mendengar pandangan, pikiran, harapan, dan bahkan perasaan orang banyak. Ia optimis Suhaili-Amin akan memenangkan Pilkada NTB 2018.

Visi misi Paslon 1 Suhaili-Amin yaitu pendidikan orang tidak mampu secara gratis, pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah NTB dan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan bagi honorer dan PNS. (tya)

TINGGALKAN BALASAN