Partai Golkar Ntt Gelar Talk Show, Tentang Peran Pemuda Dan Perempuan

Alor-Semarak.News, Talk Show Peran Perempuan dan Kaum Muda menuju Pileg dan Pilpres 2019 yang digelar oleh Partai Golkar di aula Golkar Partai Golkar ( 05/01) jalan eltari no.10 kelurahan Mutiara kecamatan Teluk Mutiara.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD.I Ntt, Emanuel.M.Lakalena, Ketua DPD.II, Azer Laoepada, caleg Dprd Kabupaten/ Propinsi, pengurus partai Golkar Kabupaten Alor, Pimpinan Organisasi Cipayung, GMKI Cabang Kalabahi, GMNI Cabang Alor, HMI Cabang Alor,  IMM Alor dan PMKRI Cabang Alor.

Diskusi yang dipandu oleh sekertaris DPD.II Partai Golkar Kabupaten Alor, Moris Weni.S.Sos berjalan dengan baik hingga selesainya diskusi.

Peran Pemuda dan Perempuan sangat penting dalam memajukan pembangunan dan perkembangangan daerah kearah yang lebih baik untuk itu Partai Golkar Ntt mempunyai tekad untuk mendorong orang muda dan perempuan untuk terus berjuang demi kamaslahatan daerah, bangsa dan negara demikian pernyataan ketua DPD.I Partai Golkar NTT, Emanuel M.Lakalena saat kegiatan Talk Show.

Lakalena mengatakan Dimasa jabatannya Partai Golkar akan melirik kalangan orang muda dan perempuan untuk berkiprah di Partai Golkar. Lakalena menambahkan Dirinya serta DPD I. Partai Golkar NTT siap dikritisi sekeras-kerasnya. “Silahkan kritik kami sekeras-kerasnya, untuk kebesaran Partai Golkar kami siap untuk dikritik ucapnya.

Dalam Diskusi tersebut juga disentil soal permasalahan yang terjadi di propinsi Ntt dan kabupaten Alor yang diantaranya masih maraknya perdagangan manusia, kasus kemanusiaan serta Kasus Korupsi/Suap Rp. 500 juta di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Alor yang perlu nenjadi perhatian DPD.I dan DPD II.Partai Golkar. ( Dako)

TINGGALKAN BALASAN