Partai Berkarya : Tommy Soeharto Dukung Dodi-Giri Maju Sumsel Satu

Tommi Soeharto Dukung Dodi-Giri
Tommi Soeharto Dukung Dodi-Giri

Palembang, SemarakNews.Com – Paslon Cabgub-Cawagub Sumatera Selatan nomer urut 4, Dodi Reza Alex-HM Giri Ramanda N Kiemas secara resmi telah mendapat dukungan dari Partai Berkarya (26/3).

Partai Berkaya merupakan salah satu partai baru peserta pemilu 2019 yang dibesut oleh Tommy Soeharto selaku Ketua Majelis Tinggi Partai sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai.

Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Sumsel, Ir. Islah Taufik Effendi M.Si mengatakan “Untuk Pilgub Prov. Sumsel, Partai Berkarya telah melakukan deklarasi dukungan kepada Pasangan Dodi-Giri, sedangkan untuk Pilkot akan dilakukan deklarasi untuk mendukung Pasangan Sarimuda-Abdul”

Deklarasi dukungan tersbut merupakan amanah yang diberikan Tommy Soeharto kepada pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Sumsel. Selain itu dalam deklarasi juga memberikan dukunagan untuk mendukung pasangan lain yang diantaranya :

  1. Cabup-Cawabup Banyuasin : Syaiful Bahri-Agus Salam
  2. Cabup-Cawabup Lahat : Bursah Zanubi-Farhan Ferza
  3. Cawako-Cawawako Linggau : Prana Sohe-Sulaiman Kohar
  4. Cawako-Cawawako Prabumulih : Ridho Yahya-Andriansyah Fikri

“Pihaknya mendapat amanah dari Tommy Soeharto untuk mampu membangun Sumsel dan mendidik para kader Partai Berkarya yag mengutamakan rakyat dan partai. Selain itu, mampu untuk berperan aktif dalam pembangunan Sumsel, baik secara politik demi membangun Sumsel dan mampu melahirkan kader partai yang mengutamakan rakyat daripada kepentingan golongan”, pungkasnya. (SAY-HFZ)

TINGGALKAN BALASAN