Partai Berkarya NTB Siap Bertarung di Pileg 2019

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Berkarya NTB, H. Darmawan

Mataram, Semarak.news – Partai Berkarya menargetkan sebanyak sebanyak delapan kursi untuk DPRD NTB, tiga kursi untuk tiap DPRD Kabupaten/Kota, dan satu kursi untuk tiap satu Dapil DPR RI dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Hal tersebut disampaikan kepada Semarak.news kemarin (29/3/2018) di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah Partai Berkarya NTB di Jalan Panji Tilar Negara Nomor 23 Mataram.

“Partai Berkarya menargetkan delapan kursi untuk DPRD NTB, tiga kursi untuk tiap DPRD Kabupaten/Kota, dan satu kursi untuk tiap satu Dapil DPR RI.” kata Sekertaris Dewan Perwakilan Wilayah Partai Berkarya NTB, Indra Jaya, S.Pd.

Sebelumnya Partai Berkarya telah melakukan proses penjaringan Bacaleg di seluruh NTB. Bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah ditetapkan dan untuk DPD Kabupaten/Kota sudah terseleksi seluruhnya. Rencananya pada bulan Mei 2019 nanti sudah ada calon kader Partai Berkarya sementara untuk meju dalam pertarungan Pileg 2019.

Program kerja yang diusung adalah pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan keamanan masyarakat. Pihaknya mengupayakan potensi masing-masing daerah untuk mendapatkan suara. Rencananya, pada 15 April 2018 akan diselenggarakan pengukuhan Bacaleg Partai Berkarya Wilayah NTB.

Terkait persiapan menuju pertarungan Pileg 2019, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Berkarya NTB, H. Darmawan mengatakan dirinya sangat optimis bisa mencapai target, “Saya sangat optimis” katanya serius.

“Dari awal kita mendukung Ali BD, karena Ali BD adalah seorang tokoh yang jenius” tambahnya saat ditanya tentang arah dukungan Partai Berkarya dalam Pilkada NTB 2018. (tya)

TINGGALKAN BALASAN