Pamitan Gubernur Kalimantan Timur Kepada Jajaran Pemda Kaltim

Kalimantan Timur, Semarak.news – Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak telah mengumpulkan stafnya mulai dari ajudan, supir, hingga kepala rumah tangga di Kantor Pemerintahan Gubernur Kalimantan Timur, di Guest Host Lamin Etam Jl. Gajah Mada Samarinda.

Hal ini dilakukan sebagai salam perpisahan di hari terakhirnya menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Timur periode 2013- 2018. Namun, selanjutnya beliau akan mengikuti pemilihan legislatif DPR RI di 2019 nanti.

Awang panggilan akrabnya telah menyerahkan aset – aset dinas yang melekat padanya selama ia menjadi gubernur kepada Pj Sekretaris Pemerintah Provinsi Kaltim Meiliana.

Aset tersebut berupa kendaraan roda 4, dan rumah dinas Lamin Etam yang diserahkan secara simbolis didepan pejabat dan staf yang lain.

” Saya mohon pamit, saya masih di Kaltim, tidak akan kemana -mana, kalau mau cari saya mulai besok saya ada di Jl. Bhayangkara dan M. Yamin. Cuma pindah kantor, tidak akan susah untuk ditemui ” ucap Awang.

Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada semua orang yang selama ini membantunya di pemerintahan, mulai dari level kepala dinas sampai pembantu rumah tangga.

” Saya serahkan kembali ke instansinya, yang di Polda kembali ke Polda yang di Kodam kembali ke Kodam, semua saya serahkan kembali ke kesatuan masing masing. ” ucapnya.

 

Koper Gubernur Kalimantan Timur

Setelah berakhir, Awang membawa semua barang pribadinya yang dikemas kedalam koper – koper dan diangkut dengan kendaraan pribadi menuju kediamannya di Jl. Barito.

(AR)

TINGGALKAN BALASAN