Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Omega x Swatch Speedmaster mendorong pembelian gila-gilaan di seluruh dunia

carikan Toko di seluruh dunia, dari London ke Jenewa ke Hong Kong ke Miami, ditumpuk pada hari Sabtu dengan nama Omega x Swatch Speedmaster Moonwatch Dirilis di toko-toko.

Perangkat Omega x Swatch Speedmaster terdiri dari 11 bagian yang mengacu pada berbagai planet dan benda langit dalam tata surya kita termasuk Bulan, Bumi, Matahari, Mars, Jupiter, Saturnus, Pluto, Venus, Uranus, Neptunus, dan Merkurius. Kronograf kuarsa MoonSwatch mengacu pada mekanik Omega Speedmaster Moonwatch Terinspirasi oleh NASA‘S Apollo 11 Mendarat di bulan pada tahun 1969.

Grup ini menandai pertama kalinya Grup Swatch terbang Akhir Merek tersebut telah bekerja sama dengan rekan Swatch-nya, dan dengan harga $260, pembeli dapat membeli satu set lengkap 11-jam tangan dengan harga yang jauh lebih murah daripada Omega Speedmaster Moonwatch yang asli.

Sementara Swatch telah menjelaskan bahwa MoonSwatch bukan edisi terbatas, ribuan orang berbondong-bondong ke Toko Swatch terdekat dengan penangkapan. tersebut di Jenewa dan penutupan toko di pusat kota London karena adegan kacau yang terjadi di luar. Menurut wawancara video dari Hodinkiseorang pembeli mengungkapkan bahwa dia melakukan perjalanan dari Las Vegas ke Los Angeles dan menunggu di luar selama lebih dari 22 jam untuk mengamankan arlojinya.

Bagi mereka yang melewatkannya, restock akan tiba dalam beberapa minggu mendatang di toko-toko tertentu.

READ  Hari terakhir untuk berbelanja penawaran hebat di Laptop, TV, Tablet, dan lainnya di Best Buy