Norman Zein : Pilkada Jatim Aman, Tentram, Minim Gesekan

Surabaya – Sekretaris Wilayah DPW PPP Jawa Timur, Norman Zein Nahdi menyatakan harapannya terhadap Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Jawa Timur berjalan aman, tentram dan minim gesekan, karena Jawa Timur akan menjadi tolak ukur dalam berjalannya konstestasi politik di Indonesia.

Setiap pilkada memiliki tingkat kerawanannya masing-masing, begitu pula yang terjadi di Jawa Timur, dengan berlangsungnya kurang lebih 18 pilkada kabupaten dan kota, Serta pemilihan Gubernur Jatim, diharapkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Norman Zein Nahdi juga mengatakan bahwa, ” Kami PPP komitmen menjaga persatuan dan keutuhan selama pilkada berlangsung, demi memberikan rakyat Jawa Timur pemimpin yang mengerti permasalahan Jawa Timur”.

Di tengah era digital saat ini, sangat mudah menemukan dan menyebarluaskan informasi, sehingga seringkali masyarakat termakan informasi hoax yang beredar. Namun Norman Zein mengatakan dengan tegas, bahwa PPP menolak dengan keras, pemberitaan informasi yang mengandung hoax dan menyebarkan ujaran kebencian. Namun dalam menghadapi permasalahan ujaran kebencian, marilah kita bijak dalam menentukan sikap dan tindakan agar tidak merugikan kedua pihak, serta mengedepankan berunding dengan kepala dingin dan diskusi dengan cara duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, tutupnya.

 

 

TINGGALKAN BALASAN