API Semarang Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

API Semarang Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

0
16
Anggota API Semarang membagikan brosur berisi pesan kedamaian di Tugu Muda Semarang, Jawa Tengah

Semarang, Semarak.News – Aliansi Peduli Indonesia (API) Semarang menggelar aksi turun ke jalan untuk membagikan brosur berisi ajakan agar masyarakat ikut menjaga persatuan dan kesatuan serta terus memupuk kekurukunan beragama yang hingga kini tetap utuh dan akan terus utuh.

 

Ajakan ini juga dikemas dalam rilis berikut:

Rilis Aliansi Peduli Indonesia (API)

Kemajemukan kultur dan agama di Indonesia adalah modal utama untuk membangun Bangsa menuju Indonesia Unggul.

Pemeluk agama yang beragam merupakan kekuatan untuk menyatukan perbedaan yang ada. Kekuatan itu lah yang membuat penduduk dunia “iri” kepada Indonesia.

Kami dari Aliansi Peduli Indonesia (API) yang terdiri dari putra daerah dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Papua, Ternate, Palu, Palembang, Klaten, Makassar dan lain-lain, mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta terus memupuk kekurukunan beragama yang hingga kini tetap utuh dan akan terus utuh.

Sebagai bagian dari generasi milenial, kami juga mengajak kaum milenial di Kota Semarang untuk senantiasa memegang teguh nilai-nilai toleransi dan menjunjung tinggi norma agama.

Dalam rangka mensosialisasikan pesan-pesan tersebut, kami dari Aliansi Peduli Indonesia (API) melakukan aksi turun ke jalan tepatnya di sekitar Tugu Muda Kota Semarang, dengan membagikan brosur yang berisi pesan damai dan membagikan bunga sebagai bentuk aksi solidaritas.

Akhir kata, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Semarang agar tidak mudah terprovokasi segala upaya-upaya oknum-oknum tertentu yang ingin memecah belah bangsa.

atas nama Ketua Aliansi Peduli Indonesia
Kepala Bagian Humas

ttd.

Renggata Surya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY