Musik dan Feminisme dalam Harmoni Indah Konser “Lux Sound of Women”

Konser Lux Sounds of Women

Jakarta, Semarak News – Konser musik merupakan hal yang sangat umum disaksikan oleh kebanyakan orang. Demikian juga dengan feminisme, dalam hal ini seluruh penampilnya merupakan wanita, yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri.

Hal tersebut nampak pada konser yang bertajuk “Lux Sounds of Women” yang diadakan pada Rabu (11/9/2018) lalu, di Studio 6 Emtex City dan Live Tapping pada pukul 19.30 WIB.

Konser tersebut dimeriahkan oleh Maudy Ayunda, Isyana Saraswati, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa dan didukung oleh orkestra Magenta Eleven Girls. Serta musisi wanita lainnya seperti DJ Yasmin, Vivian Tjung, J-Flow dan lain sebagainya.

Konser tersebut diadakan untuk memberikan suatu bentuk apresiasi terhadap wanita-wanita hebat Indonesia. Yang terbukti ketika menampilkan lagu-lagu medley diantaranya adalah Sempurna, Terpesona dan lain sebagainya yang diiringi oleh orkestra Magenta Eleven Girls dengan Andi Rianto sebagai konduktor.

Selain itu, masih banyak lagi kehebatan wanita Indonesia yang nampak melalui penampilan-penampilan menarik lainnya.

Kita dapat menyaksikan konser “Lux Sounds of Women” akan disiarkan di SCTV pada hari Sabtu (15/9/2018) pukul 18.00 WIB.(FP)

TINGGALKAN BALASAN