Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mitra Utama Life House; Accor menambah Indonesia – HOTELSMag.com

Mitra Terkemuka dari Life House: Life House, hotel terkemuka di dunia dan perusahaan manajemen berbasis teknologi, telah bersama-sama memberikan solusi siap pakai bagi pemilik dan pengembang hotel mewah independen, dengan platform yang mengotomatiskan fungsi back-office utama. Life House, dengan lebih dari 60 properti yang dibuka atau sedang dikembangkan di seluruh Amerika Serikat, Puerto Rico, Meksiko, dan Kanada, kini menjadi mitra strategis manajemen pilihan hotel-hotel terkemuka. Kedua perusahaan secara aktif mengejar peluang di pasar drive-to-leisure dan ceruk perkotaan di Amerika Utara. Beberapa hotel baru sedang dalam pengembangan.

Pebblebrook menyelesaikan pembiayaan kembali US$2 miliar: Pebblebrook Hotel Trust, Bethesda, Maryland, telah membiayai kembali fasilitas kredit dan pinjaman berjangka senilai US$2 miliar yang dihasilkan dari fasilitas kredit revolving senior tanpa jaminan sebesar US$650 juta dan pinjaman berjangka tiga tahun senilai US$1,4 miliar. Jatuh tempo fasilitas kredit senilai US$650 juta telah diperpanjang hingga Oktober 2027, termasuk dua opsi perpanjangan enam bulan. Pinjaman berjangka pertama senilai US$460 juta akan jatuh tempo pada Oktober 2024, dan pinjaman berjangka kedua dan ketiga senilai US$460 juta akan jatuh tempo pada Oktober 2025 dan Oktober 2027. Perusahaan tidak memiliki jatuh tempo utang yang berarti hingga Oktober 2024, setelah pembiayaan kembali selesai.

Student Hotel berganti nama, berencana menggandakan portofolio: Perusahaan akomodasi hibrida yang berbasis di Amsterdam, The Student Hotel, telah berganti nama menjadi The Social Hub untuk mencerminkan model keramahan hibridanya, karena berencana untuk menggandakan portofolio Eropanya menjadi 50 properti dengan mitra APG dan GIC. Dengan nilai €2,1 miliar (US$2,04 miliar) dalam putaran pendanaan terakhirnya, The Social Hub memiliki 11.000 kamar di seluruh Eropa. 13 properti perusahaan saat ini menawarkan area komunal yang luas, akomodasi siswa, ruang kerja bersama dan ruang pertemuan, kamar hotel, bar, pusat kebugaran, dan program acara sosial. Perusahaan mendedikasikan 15% dari portofolionya untuk ruang kerja bersama, komunitas dan pertemuan, berencana untuk menggandakan ruang di lokasi masa depan dan berencana untuk memposisikan ulang asetnya saat ini nanti. Pembukaan baru tahun ini merupakan bagian dari gelombang pertama rencana ekspansi perusahaan untuk meningkatkan portofolio sebesar 100%, dengan tujuh situs tambahan sudah di dalam pipa. Musim gugur ini, perusahaan akan dibuka di Madrid dan Barcelona. Properti lain akan dibuka akhir tahun ini di Toulouse, Prancis.

READ  Indonesia muncul sebagai pasar terbesar Mitsubishi di Q1
Rendering Ibis New Yogyakarta International Airport Kulon Brogo di Indonesia

Accor Indonesia menambahkan: Accor telah menandatangani kesepakatan untuk dua hotel di New Yogyakarta International Airport, Novotel New Yogyakarta International Airport Kulon Brogo dan Ibis New Yogyakarta International Airport Kulon Brogo. Skema tertutup ganda menyediakan 413 kunci yang terintegrasi ke dalam pengembangan tunggal, dengan dua sayap terpisah yang dihubungkan oleh fasad. Novotel New Yogyakarta International Airport Kulon Progo 11 lantai akan menawarkan 189 kamar, sedangkan properti ibis akan memiliki 224 kunci di menara kaca dan aluminium sembilan lantai. Kedua hotel yang baru dibangun tersebut dimiliki oleh PT. Lentera akan dikelola oleh Prosper Indo dan Accor. Saat ini sedang dibangun, properti ini dijadwalkan akan dibuka pada Q4 2023. Kedua properti ini akan menambah lima hotel Accor yang sudah ada di Yogyakarta. Saat ini, Accor memiliki 130 hotel di Indonesia dan jaringan pipa 53 properti.

Hilton Singapore dapat menambahkan Conrad: Hilton dilaporkan akan mengambil alih manajemen Regent Singapore Pontiac Land Group dan mengubahnya menjadi merek Conrad. Ini akan menjadi properti Conrad kedua di Singapura, setelah Conrad Centennial Singapore, yang dimiliki oleh perusahaan di bawah Pontiac Land Group. Hotel ini diperkirakan akan menjalani renovasi besar-besaran untuk mengangkatnya ke status merek Conrad Hilton.

Yotel San Francisco dijual seharga US$62 juta: Yotel San Francisco telah diakuisisi dalam lelang penyitaan senilai US$62 juta oleh afiliasi dari Monarch Alternative Capital yang berbasis di New York. Hotel bintang 203 itu dibekukan setelah pemiliknya, Synapse Development Group, gagal membayar pinjaman US$64,5 juta pada Maret lalu. Ketika dibuka pada 2019, itu adalah properti pertama dan satu-satunya perusahaan di Pantai Barat. Synapse membeli hotel tersebut pada 2014 seharga US$15,7 juta. Pada bulan Maret, perusahaan digugat oleh kontraktor bangunan sebesar US$458.000 untuk biaya konstruksi yang belum dibayar. Bulan berikutnya, ia menerima pemberitahuan wanprestasi dari pemberi pinjaman hipotek, Starwood Property, berutang US$707.000 dari US$64,5 juta pinjamannya.

READ  VCDC Perluas Konsep Vie Property In Beautiful Bali, Indonesia - Manila Bulletin

Rubenstein Hotel di New Orleans: Keluarga Rubenstein di New Orleans bermitra dengan pengembang Joe Jaeger untuk mengubah lantai teratas dari lima bangunan bersejarah di New Orleans, Louisiana menjadi hotel butik 40 titik Rubenstein Hotel. Terletak di sudut Canal Street dan St. Charles Avenue, hotel ini akan dibangun di atas toko furnitur Canal Street Rubenstein. Real Estat PKS Jaeger berada di peringkat ke-12 di bawah J Collection-nya.Th Sebuah hotel butik di bawah J Collection. Hotel tersebut saat ini sedang dalam pembangunan dan diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini, dengan jadwal pembukaan pada Februari 2023. Kelima bangunan tersebut sebagian besar merupakan campuran dari struktur dua dan tiga lantai yang sebelumnya berfungsi sebagai ruang administrasi dan distribusi Rubenstein. Kantor. Hotel ini akan memiliki dua pintu masuk, salah satunya akan mengarah langsung ke bar baru. Bangunan sudut di Canal Street berasal dari tahun 1842 dan merupakan salah satu dari sedikit bangunan komersial yang tersisa dengan fasad besi.