Merasa Ditipu, Munir menolak Bayar Tagihan Pesta Ulang Tahun

Jakarta, Semarak.news – Pesta ulang tahun yang digelar oleh striker Barcelona, ​​Munir El Haddadi menuai konflik.

Seperti dilansir oleh El Mundo, pemain berdarah Maroko ini sempat menolak unuk membayar tagihan pesta ulang tahun yang diselenggarakanya disebuah klub malam bernama Tiffany, kota Madrid.

Sang striker (Munir) mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu, lantaran setelah selesai pesta yang hanya mengundang 40 orang dan masih menyisakan banyak makanan minuman, ia diminta membayar sebesar 16.000 euro atau setara dengan Rp 275 juta rupiah.

Pemain yang berusia genap 23 tahun pada 1 September 2018 lalu ini, akhirnya membayar tagihan klub malam tersebut, setelah pihak kepolisian didatangkan. Pihak klub sendiri akhirnya memberikan diskon sebesar 1000 Euro.

Sejauh ini, pemain yang sempat dipinjemkan ke Deportivo Alaves ini masih dalam performa terbaik. Pasalanya, ia berkontibusi dalam mencetak 14 gol dalam 37 pertandingan untuk Alaves musim lalu.

Meskipun begitu, awal musim ini tidak begitu baik bagi Munir di Barcelona. Pasalnya, ia hanya dimainkan sekali dalam laga dari tiga pertandingan yang telah badilakukan oleh Barcelona. (RP)

TINGGALKAN BALASAN