Menonton Hotel Transylvania Yang Penuh Dengan Kebahagiaan Bersama Keluarga

Mungkin liburan telah lama usai bagi para pekerja dan para pelajar baru saja memulai pendidikan kembali, tetapi dengan film ini kita akan di ajak kembali untuk merasakan liburan lagi. Bahkan film ini ingin menimbulkan rasa untuk berlibur bersama keluarga sekali lagi. Hotel Transylvania : Summer Vacation, yaitu film yang menceritakan tentang kehidupan keluarga vampir yang memiliki usaha sebuah hotel dan memiliki teman – teman monster lainnya

Film horor-komedi Amerika yang dikeluarkan tahun 2018, merupakan produksi dari Sony Pictures Animation. Film ini adalah angsuran ketiga dalam franchise Hotel Transylvania  dan sekuel  Hotel Transylvania 2. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan ditulis bersama dengan Michael McCullers, dan menampilkan suara dari Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Asher Blinkoff, Kevin James, David Spade, Steve Buscemi, Keegan-Michael Key, Sadie Sandler, Molly Shannon, Fran Drescher dan Mel Brooks sebagai pengisi suara. Dan di film terbaru ini ada penambahan baru untuk pengisi suara yaitu Kathryn Hahn dan Jim Gaffigan. Film ini dirilis pada 13 Juli 2018 di Amerika Serikat oleh Sony Pictures Releasing di bawah label Columbia Pictures.

Seri yang keluar di tahun ini bercerita tentang keluarga Dracula yaitu ayah dari Mavis, yang merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan. Pasangannya yaitu Ibu Mavis meninggal disaat Mavis masih kecil. Setelah meninggal, Dracula tidak pernah memiliki pasangan lagi dan di saat Mavis sudah dewasa, dia semakin merasa kesepian karena Mavis sudah memiliki pasangan, sehingga Mavis lebih jarang untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang Ayah.

Melihat kesepian ayahnya, Mavis mengajak liburan dengan menaiki kapal pesiar dengan harapan mereka dapat menghabiskan liburan keluarga bersama. Disinilah perjalanan sang Dracula dalam menghilangkan kesepian dan  mencoba untuk menghibur dirinya. Serta apakah liburan ini dapat menghibur sang ayah dan bagaimanakah kisah selanjutnya ? Jangan lewatkan film ini di bioskop kesayangan anda.

TINGGALKAN BALASAN