Menang Lawan Arema, Persib Siap Hadapi Borneo FC

Skuad Persib Bandung saat Taklukan Arema FC 2-0 (TABLOID BOLA/ALVINO HANAFI)

Jakarta,Semarak.news — Persib Bandung mendapatkan modal awal untuk melawan Borneo FC dalam laga Liga 1 2018 pekan ke-22 setelah mengalahkan Arema FC 2-0 do Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Persib menang 2-0 melawan Arema di Stadion GBLA lewat gol Atep di menit ke-43 dan Bojan Malisic di menit ke-63. Kemenangan itu bagi Mario Gomez pelatih Persib merupakan modal awal Persib untuk siap menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan pada Senin (17/9).

“Hail ini membuat kami lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya,” ucap Mario Gomez pada konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih Persib Mario Gomez senang pemainnya bisa tampil dengan baik. Supardi Natsir dan kawan-kawan berhasil tampil impresif dari meni awal dan tidak berhenti untuk menyerang pertahanan Arema.

Mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Ta’zlim itu membenarkan libur kompetisi selama hampir sebulan karena pelaksanaan Asian Games 2018 memberikan pengaruh terhadap performa pemainnya. Namun ia bersyukur hal tersebut tidak berdampak negatif.

Tambahan tiga poin usai menang melawan Arema membuat Persib kembali di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan mendapatkan 38 poin, unggul tiga poin dari posisi kedua Bhayangkara FC.(MR)

TINGGALKAN BALASAN