Masyarakat Sukandebi Siap Dukung Depriwanto-Azhar

Kampanye Depriwanto Sitohang di Depan Masyarakat Sukandebi

Dairi, Semarak.News – Masyarakat Sukandebi  siap mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi nomor urut 1, Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang. Hal itu terlihat saat Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang berkampanye di Desa Sukandebi Kecamatan Tiga Lingga Kabupaten Dairi, Sabtu (10/3/18).

Hadir juga Bupati Dairi, KRA Johnny Sitohang Adinegoro dan Drs. Lece Berutu yang selalu menyumbangkan suaranya untuk mendukung pasangan nomor urut 1.

Dalam sambutannya, Lece Berutu yang pernah menjabat sebagai  Kepala Departemen Agama Dairi dan Pakpak Barat mengaku kalau pasangan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang merupakan pasangan dengan kombinasi yang pas dimana pasangan ini telah mewakili agama dan suku yang ada di Kab. Dairi.

Selanjutnya, Azhar Bintang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sukandebi karena mendukung nomor 1. Sebagai putra asli Dairi dan besar di Dairi, ia berharap kepada masyarakat Dairi khususnya Sukandebi untuk memilih dirinya di Pilkada nanti.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Sukandebi yang telah hadir pada kampanye kami hari ini. Saya yakin 80 persen masyarakat Sukandebi akan memilih nomor urut 1.”, jelas Azhar.

Sementara calon Bupati Dairi, Depriwanto Sitohang dalam kampanyenya menyebutkan bahwa mereka mengusung moto, “Bekerja dan Berkarya untuk rakyat”. Depriwanto Sitohang  akan melaksanakan 5 pilar program pembangunan.

“Adapun 5 pilar pembangunan tersebut, yaitu Pendidikan, Pertanian, Kesehatan, Pariwisata, dan Kerohanian.”, ujarnya. [CRZ]

TINGGALKAN BALASAN