Kalabahi, Semarak.News | Jajaran Kodim 1622/Alor menggelar acara malam ramah tamah bersama pasukan TNI Batalyon 743/Pradnya Samapta Yudha (PSY), yang berlangsung di Rumah Jabatan Dandim 1622/Alor, Kelurahan Kalabahi Kota Kec.Teluk Mutiara – Alor, Sabtu, (10/8/19). Acara ramah tamah ini dalam rangka pelepasan anggota 743/PSY yang Akan berangkat kembali ke Kupang – NTT pada, Minggu, 11 Agustus 2019 besok.

Pasukan Batalyon 743/PSY ini telah berada di Alor selama satu bulan untuk mengikuti kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Pailelang Kecamatan Alor Barat Daya (ABAD).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.ag, serta para se-Pasi kodim 1622/Alor.

Pada kesempatan itu, mewakili anggota Kodim 1622/Alor, Dandim Supyan mengucapkan limpah terima kasih atas semua kerja sama selama ini. Dandim Supyan menyatakan, selama dalam pelaksanaan TMMD, tidak di temukan ada hal-hal yang menonjol dalam hal ini mencoreng nama TNI umum nya khusus nya anggota satgas TMMD.

“Sampaikan salam hormat kami kepada Danyonif atas bantuan serta dukungan kepada kami dalam hal ini kodim 1622/Alor. Minta doanya karena tepat pada tanggal yang sama genap 4 tahun kepergian almarhumah ibu kami (Ibunda Dandim),” ungkap Dandim Supyan.

Sementara itu, perwakilan pasukan 743/PSY juga mengucapkan terima kasih banyak karena selama pelaksanaan TMMD, banyak sekali mendapat pelajaran dari senior kami anggota kodim 1622/Alor serta bimbingan nya.

“Kami juga mewakili anggota 743/PSY memohon maaf jika selama bergabung dalam Satgas TMMD mungkin ada anggota kami yang kurang berkenan. Semoga TMMD yang kami laksanakan ini menjadi pelajaran bagi kami kelak kalau sudah pindah ke satuan teritorial. Kami mohon ijin pamit karena besok kami akan pulang ke satuan asal kami. Mohon doa nya semoga kami selamat dan berkumpul bersama keluarga kami di kupang nanti,” ujarnya. *(Joka)

LEAVE A REPLY